Sukses


Liga Inggris: Liverpool Ambil Posisi Strategis untuk Telikung Bek Incaran MU

Bola.com, Jakarta - Rencana Manchester United (MU) untuk merekrut Marc Guehi mendapatkan kendala baru. Rival mereka, Liverpool dilaporkan juga berminat pada bek Crystal Palace tersebut.

Marc Guehi memang lagi naik dalam dua tahun terakhir. Ini disebabkan sang bek tampil apik di jantung pertahanan The Eagles.

Performa apik eks Chelsea ini dipantau Manchester United. Raksasa Inggris itu dilaporkan ingin mencoba merekrut sang bek di musim panas nanti.

Dilansir Football Insider, MU punya pesaing berat untuk tanda tangan Guehi. Sebab Liverpool juga berminat untuk merekrut sang bek.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pengganti Matip

Menurut laporan tersebut, Liverpool membidik Guehi sebagai pengganti Joel Matip.

Bek veteran itu dikabarkan akan cabut di musim panas nanti. Sehingga Liverpool butuh pengganti yang sepadan di lini pertahanan mereka.

Itulah mengapa mereka mencoba untuk mendatangkan bek tengah baru di musim panas nanti, dan mereka memprioritaskan untuk merekrut bek tengah muda berbakat dan Guehi dianggap masuk dalam kriteria mereka.

3 dari 5 halaman

Mulai Dekati

Laporan tersebut Liverpool tidak sekedar berwacana dalam merekrut Guehi.

Mereka dikabarkan sudah menjalin kontak dengan agen sang bek. Mereka mengutarakan ketertarikan mereka untuk memboyong Guehi ke Anfield.

Saat ini proses pembicaraan masih di tahap awal. Namun Liverpool optimistis bisa mendapatkan jasa sang bek di musim panas nanti.

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Manchester United dan Liverpool harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Guehi.

Sang bek kabarnya bakal dilepas di kisaran 40-50 juta pounds di musim panas nanti.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Serain Unus Pasi, 1/5/2024)

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool di Liga Inggris 2023/2024

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marc Guehi

  • Premier League

  • SportBites

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer