Sukses


Prediksi Arsenal Vs Bournemouth di Liga Inggris: Jangan Mau Disalip Man City!

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Bournemouth berhadapan dengan tim Arsenal asuhan Mikel Arteta dalam pertandingan penting di Stadion Emirates, Sabtu (4/5/2024) malam WIB.

Bournemouth berada di peringkat 10 klasemen Liga Premier dan secara konsisten melampaui bobot mereka musim ini. Tim tandang berhasil melewati Brighton & Hove Albion dengan skor nyaman 3-0 minggu lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Arsenal, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga dan sedang dalam performa terbaiknya selama setahun terakhir. The Gunners mengalahkan Tottenham Hotspur dengan kemenangan penting 3-2 dalam derby London Utara di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meningkatkannya akhir pekan ini.

Arsenal telah berkembang pesat di bawah asuhan Mikel Arteta dan perlu mempertahankan konsistensi luar biasa mereka untuk tetap unggul dalam perburuan gelar. Bukayo Saka dan Martin Odegaard dapat membuat perbedaan pada hari mereka dan akan berusaha menambah jumlah gol mereka akhir pekan ini.

Bournemouth dapat memberikan performa terbaiknya tetapi memiliki rekor buruk di Emirates Stadium. Arsenal adalah tim yang lebih baik dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

  • Arsenal (4-3-3): Raya; Tomiyasu, Magalhaes, Saliba, White; Rice, Partey, Odegaard; Trossard, Havertz, Saka.
  • Pelatih: Mikel Arteta.
  • Bournemouth (4-4-2): Travers; Ouattara, Kelly, Senesi, Smith; Kluivert, Christie, Cook, Scott; Solanke, Unal.
  • Pelatih: Andoni Iraola.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal dan Prediksi Bola.com

Arsenal vs Bournemouth

  • Hari, tanggal: Sabtu, 4 Mei 2024
  • Jam: 18.30 WIB

Prediksi Bola.com: Arsenal 60-40 Bournemouth

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Bournemouth

  • SportBites

  • Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer