Sukses


Arteta Memuji Ten Hag Jelang MU Vs Arsenal di Liga Inggris: Dia Pelatih Hebat Kok, Wajib Dipertahankan Lebih Lama!

Bola.com, Manchester - Big match pekan ke-37 Liga Inggris 2023/2024 tersaji sesaat lagi. Manchester United (MU) akan menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (12/5/2024) mulai pukul 22.30 WIB.

MU bertekad menyelesaikan musim ini dengan menembus zona Eropa. Sementara Arsenal punya tujuan akhir merebut gelar juara Liga Inggris yang sudah disalib Man City dari puncak klasemen.

Duel kedua tim akan ikut menjadi ajang pembuktian kehebatan dua pelatih, Erik ten Hag dan Mikel Arteta. Khususnya menjadi pekan-pekan krusial bagi Ten Hag yang semakin terancam posisinya.

MU di bawah kendalinya masih terpuruk hingga ke papan tengah, mereka terancam gagal meraih gelar meski akan bertemu Man City di final Piala FA akhir bulan ini. Akhir pekan lalu MU babak belur dihajar Crystal Palace empat gol tanpa balas.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pelatih Luar Biasa

Ten Hag menjalani tahun keduanya di MU dan diakui Mikel Arteta sebagai sosok juru taktik yang luar biasa. Menurunya, Ten Hag layak mendapatkan kesempatan untuk tetap di Old Trafford dan memperbaiki keadaaan timnya.

"Saya hanya bisa berbicara tentang apa yang saya pikirkan tentang dia sebagai pelatih. Dia pelatih yang luar biasa. Saya mengagumi timnya, baik Ajax maupun Man United," ujar Arteta dikutip dari Sky Sports.

“Saya tahu apa yang dia coba lakukan, saya tahu bagaimana dia melakukannya, saya tahu betapa sulitnya mempersiapkan diri melawan dia, jadi saya sangat menghormatinya."

3 dari 5 halaman

Jangan Buru-buru Dipecat

Arteta berharap hubungan kerja antara MU dengan Ten Hag bisa lebih lama. Ia yakin MU di bawah proyek Ten Hag akan mendapatkan prestasi yang diinginkan dalam waktu dekat.

“Mudah-mudahan ya, dia mendapat waktu karena kami adalah rekan kerja dan kami tahu betapa sulitnya di liga ini dan berapa selisihnya dan ya, mudah-mudahan begitu karena menurut saya dia adalah pelatih yang hebat," lanjut Arteta.

"Jika Anda ingin memenangkan Liga Inggris dan trofi-trofi besar, Anda harus datang ke stadion ini dan memaksakan diri serta mengalahkan mereka. Itulah perjalanan yang kami jalani dan itulah yang akan kami coba lakukan malam nanti."

Sumber: Sky Sports

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-37 Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 12 Mei 2024

  • MU Vs Arsenal
  • Stadion Old Trafford
  • Kick-off: 22.30 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3430254
5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer