Sukses


Atap Bocor, Old Trafford Banjir di Mana-mana saat MU Lawan Arsenal, Ruang Ganti Sampai Hujan

Bola.com, Jakarta Manchester United sudah jatuh tertimpa tangga. Setelah dipermalukan Arsenal 0-1, Old Trafford bocor di mana mana.

Hujan lebat mengguyur Manchester pada Minggu (12/5/2024) malam WIB. Menjelang akhir laga, badai petir membanjiri stadion berusia 114 tahun itu.

Air terlihat mengalir dari salah satu sudut tanah, sementara video di media sosial menunjukkan banjir mengalir di bawah kursi.

Hujan deras bahkan sampai ke ruang ganti Arsenal, dengan rekaman menunjukkan kebocoran besar dari atap.

Beruntungnya, pasukan Mikel Arteta telah meraih kemenangan besar dan kebocoran atap tidak akan mengurangi kegembiraan mereka.

Curah hujan 1,6 inci turun dalam dua jam setelah peluit akhir dibunyikan, lebih banyak dibandingkan seluruh bulan Mei tahun lalu. Beruntung, pendukung Manchester United dan Arsenal pulang dengan selamat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Saatnya Wembley Utara?

Banjir tersebut bertepatan dengan kunjungan pemimpin Partai Buruh dan penggemar tiket musiman Arsenal Sir Keir Starmer sebagai tamu Walikota Greater Manchester Andy Burnham, yang sebelumnya bertemu dengan Lord Coe dan pemilik minoritas United Sir Jim Ratcliffe untuk membahas masa depan Old Trafford.

Coe adalah ketua gugus tugas yang mendorong rencana regenerasi stadion dan sekitarnya.

MU mendukung visi Ratcliffe untuk menghancurkan Old Trafford dan membangun 'Wembley Utara' dengan biaya hingga £2 miliar, namun akan mempertimbangkan untuk merenovasi stadion yang ada jika tidak memungkinkan.

3 dari 4 halaman

Investasi

Ratcliffe menjanjikan £237 juta untuk memperbarui Old Trafford sebagai bagian dari investasinya sebesar £1,3 miliar di MU, namun banjir hari Minggu adalah pengingat bahwa masih banyak lagi yang dibutuhkan untuk menutup kesenjangan tersebut.

4 dari 4 halaman

Kandas ke Eropa

Di lapangan, ini adalah kekalahan ke-14 MU musim ini yang menyebabkan mereka di posisi ke-8.

Gol Leandro Trossard pada menit ke-20 terbukti menjadi pembeda saat harapan Setan Merah di Eropa memudar.

Pasukan Ten Hag akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka kembali ke Old Trafford untuk menghadapi Newcastle.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer