Sukses


Barcelona Merayu Pindah, Luis Diaz Tebar Kode soal Masa Depannya di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Luis Diaz memberi kode terang benderang mengenai masa depannya di Liverpool. Komentarnya tersebut menjawab rumor yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Barcelona

Pemain berkebangsaan Kolombia tersebut sudah memperkuat Liverpool sejak 2022. Saat itu, The Reds memboyongnya dari FC Porto dengan mahar 37,5 juta pounds (Rp755,4 miliar), plus add-on 12,5 juta pounds (Rp251,8 miliar). 

Selama berseragam Liverpool, Diaz mengemas 24 gol dalam 96 pertandingan. Dia ikut membantu The Reds menjuarai Piala FA, dua gelar Piala Liga Inggris.  

Musim ini, Luis Diaz tampil garang di depan gawang lawan. Ia menyumbangkan 13 gol dalam 49 laga di semua kompetisi. 

Media Spanyol, Sport, seperti dikutip Sportbible, Senin (13/5/2024), mengabarkan Barcelona tertarik memboyong Diaz ke Anfield. Namun, transfer tersebut bakal sulit sekali terealisasi. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Bertemu Agen Diaz

Seperti diketahui, Barca masih terlilit masalah finansial dalam beberapa musim terakhir. Alhasil, mereka tak bisa menyodorkan tawaran yang menggiurkan ke Liverpool supaya mau melepas Diaz. 

Media El Heraldo mengklaim Presiden Barca, Joan Laporta, baru-baru ini bertemu dengan agen Diaz. Barca membutuhkan modal antara 120 juta euro (Rp207,8 miliar) dan 140 juta euro (Rp242,4 miliar) untuk membawa penyerang dari Merseyside ke Catalonia.

Diaz sudah berbicara mengenai masa depannya di Liverpool. Dia mengatakan sangat bahagia di Anfield, sehingga mematahkan kans Barcelona untuk merekrutnya. 

 

3 dari 4 halaman

Komentar Luis Diaz

“Anda belajar lebih banyak untuk menjadi seorang profesional, menjadi orang yang lebih baik, menjadi rekan setim yang baik dan orang yang baik," kata Diaz. 

“Sebenarnya saya sangat senang berada di sini. Tahun-tahun hebat akan segera tiba bagi klub, saya tidak ragu akan hal itu."

“Secara pribadi, saya akan selalu berusaha melakukan yang terbaik, selalu berusaha memberikan 100 persen, selalu tampil menonjol di lapangan, itulah tujuan saya datang ke sini. Saya selalu bersyukur kepada Tuhan atas setiap kesempatan," imbuhnya. 

Sumber: Sport, Sportbible

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Diaz adalah pemain sepak bola berbakat asal Kolombia yang tergabung dalam klub Liverpool
    Luis Diaz adalah pemain sepak bola berbakat asal Kolombia yang tergabung dalam klub Liverpool
    Luis Diaz adalah pemain sepak bola berbakat asal Kolombia yang tergabung dalam klub Liverpool

    Luis Diaz

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer