Sukses


Rumor Transfer Liga Inggris: Mau Beli Bintang Crystal Palace? MU Harus Siapkan Duit Rp1,3 Triliun

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan tertarik memboyong bintang Crystal Palace, Michael Olise pada jendela transfer musim panas 2024. Kubu tim Setan Merah sudah mendapat informasi soal nominal untuk memboyong sang pemain.

Harapan MU untuk merekrut Michael Olise dari Crystal Palace musim panas ini semakin meningkat, dengan The Eagles dilaporkan meminta bayaran yang relatif rendah untuk penyerang berbakat tersebut.

Olise telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Olise sudah membuktikan diri sebagai pemain berbakat, termasuk mencetak dua gol ke gawang Setan Merah di Selhurst Park pekan lalu.

Olise menarik perhatian sejumlah klub menjelang bursa transfer musim panas, dengan Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kembali mantan pemain muda mereka. Kondisi ini jelas membuat MU buru-buru harus merekrutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Mahar untuk Olise

Menurut TEAMtalk via FourFourTwo, Olise dapat dibeli hanya dengan nilai 50 juta pounds pada bursa transfer musim panas ini, dengan total paket mencapai 65 juta pounds atau setara Rp1,3 triliun.

Biaya sebesar itu tentu tidak menjadi masalah bagi Man United, dengan sejumlah pemain akan hengkang dan fokus baru pada rekrutmen sejak kedatangan Sir Jim Ratcliffe pada bulan Februari.

3 dari 5 halaman

Klausul Pelepasan

Olise diketahui memiliki klausul pelepasan, yang dilaporkan sebesar 65 juta pounds, tetapi tidak harus membayar semua biaya tersebut di muka akan membuat transfernya menjadi lebih mudah pada musim panas ini.

Manchester United akan menghadapi persaingan dari Chelsea. The Blues sebenarnya masih mengandalkan sosok Raheem Sterling, dan tidak terlalu memaksakan untuk membeli Olise.

4 dari 5 halaman

Keuntungan Merekrut Michael Olise

Dalam pandangan FourFourTwo, Olise sesuai dengan kriteria pemain seperti apa yang ingin didatangkan Ratcliffe ke Old Trafford. Dia masih muda, tumbuh dan berkembang di Inggris, sangat berbakat dan memiliki pengalaman Liga Inggris.

Namun, beberapa pemain muda kesulitan beradaptasi dalam beberapa tahun terakhir setelah pindah ke Old Trafford dan perubahan struktural mungkin juga diperlukan di balik layar agar perpindahan tersebut berhasil.

Sumber: FourFourTwo

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer