Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Matchweek 34 di Vidio, 15&16 Mei 2024

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Liga Inggris 2023/2024 untuk laga tunda matchweek 34 yang bakal berlangsung pada, 15 dan 16 Mei 2024 mendatang. Seluruh laganya disiarkan langsung melalui layanan OTT Vidio.

Ada tiga laga yang akan dimainkan dalam pertandingan tunda pekan ini. Salah satunya adalah laga antara Tottenham vs Manchester City yang digelar di Tottenham Stadium pada, Rabu (15/5/2024) pukul 02.00 WIB.

Saat ini sang tuan rumah berada di posisi lima klasemen sementara dengan raihan 63 poin. The Lilywhites masih berambisi untuk finish di empat besar klasemen dan menyingkirkan Aston Villa.

Sementara itu, bagi Manchester City ini akan menjadi asa bagi mereka mendapatkan gelar juara musim ini. The Citizen kini tengah bersaing dengan Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024.

Kemudian, pertandingan dilanjutkan dengan duel Brighton melawan Chelsea pada, Kamis (16/5/2024) pukul 02.00 WIB di Falmer Stadium. Ini bakal menjadi laga penting bagi kedua tim menatap pertandingan nanti.

Pasalnya, Chelsea yang saat ini tengah dalam performa terbaiknya di akhir musim mengincar posisi enam besar demi bisa mentas di kompetisi Eropa musim depan. Sementara Brighton berusaha untuk menjada tempat mereka di 10 besar klasemen musim ini.

Kemudian, pertandinga bakal ditutup oleh pertemuan Manchester United kontra Newcastle di Old Trafford pada hari yang bersamaan. Manchester United tentunya ingin mendapatkan kemenangan kembali di markas sendiri, setelah sebelumnya dikalahkan Arsenal 0-1.

Pertandingan pekan tunda ke-34 dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Rabu, 15 Mei 2024

  • Tottenham vs Manchester City, pukul 02.00 WIB

Kamis, 16 Mei 2024

  • Brighton vs Chelsea, pukul 01.45 WIB
  • Manchester United vs Newcastle, pukul 02.00 WIB

Link jadwal siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia jadwal siaran langsung dan link streaming pertandingan Liga Inggris untuk matchweek 37 pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 35 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer