Sukses


Agen Benjamin Sesko Saksikan Laga MU Vs Arsenal, Sinyal Apa Nih?

Bola.com, Jakarta - Benjamin Sesko sudah jelas-jelas menyatakan perasaannya tentang kemungkinan pindah ke Manchester United (MU).

Arsenal sukses merebut kembali posisi teratas Liga Inggris dengan mengalahkan MU dengan skor 1-0 berkat gol Leandro Trossard di pertengahan babak pertama, Minggu (12/52024).

Para penggemar setia Old Trafford tentu khawatir dengan penampilan terbaru mereka. Apalagi, tim asuhan Erik ten Hag itu baru saja kalah 0-4 dari Crystal Palace beberapa hari sebelumnya.

Namun, para penggemar mungkin lebih tertarik dengan hal-hal yang terjadi di luar lapangan, terutama setelah agen dari pemain bintang RB Leipzig, Benjamin Sesko, terlihat duduk di tribun.

Elvis Basanovic, dari Pro Transfer Agency, mengunggah foto dirinya di Old Trafford ke Instagram. “Hanya hari biasa di kantor Premier League,” tulis Basanovic di akun Instagram-nya.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

MU Cari Striker Murni

MU diprediksi akan mencari striker murni musim panas ini mengingat Rasmus Hojlund yang merupakan satu-satunya penyerang fit untuk klub mengalami kesulitan pada sebagian besar musim ini.

Benjamin Sesko sangat gencar dikaitkan dengan MU pada tahun 2021. Sementara itu, mantan pelatih interim Ralf Rangnick juga sempat merekomendasikan penyerang itu ke klub.

Namun, ia memutuskan bergabung dengan RB Leipzig dari RB Salzburg pada tahun 2023 daripada pindah ke Old Trafford.

Sejak saat itu, pemain berusia 20 tahun itu terus berkembang sangat pesat. Benjamin Sesko di usianya yang masih sangat muda sukses mencetak 17 gol dalam 41 penampilannya musim ini.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Sesko

Pada September 2023, ketika ditanya tentang minat MU, Sesko mengaku kepada Transfermarkt bahwa sebenarnya ia tidak terlibat dalam rumor kepindahan tersebut.

“Tapi saya pikir lebih baik datang ke sini. Sangat penting bagi saya untuk pergi ke tempat yang memainkan gaya sepak bola yang mirip. Saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan dan tidak perlu melalui proses pembelajaran lagi,” imbuhnya.

Meskipun demikian, kepindahan pemain yang memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta paun atau sekitar Rp1,2 triliun ke Liga Inggris bersama MU masih penuh tanda tanya.

Ditambah lagi, kemungkinan absennya The Red Devils di pentas Eropa musim depan dapat mengurangi daya tarik.

Sumber: Sport Bible

Penulis: Arraafi Adna Yudistira

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer