Sukses


Sofyan Amrabat Curhat soal Kariernya di MU: Bahagia dan Kecewa Sekaligus

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United (MU), Sofyan Amrabat, kecewa karena merasa terlambat mendapat kesempatan di Old Trafford. Pemain asal Maroko ini merasa belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya sejak bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2024.

Meskipun membantu MU meraih kemenangan penting atas Newcastle United dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini, Amrabat menyadari bahwa waktunya di Old Trafford mungkin sudah hampir habis.

Amrabat didatangkan Setan Merah dengan status pinjaman dari Fiorentina setelah tampil gemilang di Piala Dunia 2022. Ia menjadi salah satu pilar timnas Maroko yang berhasil menembus semifinal di Qatar.

Kedatangannya di Old Trafford disambut dengan antusiasme, terutama karena MU hanya membayar kurang dari 10 juta poundsterling untuk mengamankan jasa sang gelandang. Namun, hingga kini, Amrabat belum memenuhi ekspektasi yang tinggi tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kesempatan Terlambat tetapi Tetap Senang

"Saya sangat senang kami menang hari ini. Itu adalah hal yang paling penting, tetapi tentu saja, menyenangkan untuk menunjukkan diri," kata Amrabat, seperti dikutip Mirror. 

"Meskipun saya merasa belum menjadi Sofyan Amrabat yang terbaik. Saya pikir ini adalah pertandingan kedua saya dalam empat atau lima bulan terakhir ketika saya telah bermain 90 menit, jadi saya merasa 100 persen normal. Tetapi saya senang saya bermain bagus dan tim bermain bagus," imbuhnya. 

Amrabat mengakui kesempatan bermain reguler datang terlambat di musim ini. "Tidak mudah karena semua orang ingin bermain. Saya telah bersabar dan selalu siap untuk tim ketika mereka membutuhkan saya, baik untuk satu atau 10 menit, saya selalu memberikan yang terbaik," kata Amrabat.

"Anda hanya perlu bekerja keras dan menunggu kesempatan itu datang. Kesempatan itu mungkin datang sedikit terlambat di musim ini, tetapi saya senang hal itu terjadi." 

 

3 dari 4 halaman

Kans Kecil

Agen Amrabat telah berada di Manchester untuk melakukan pembicaraan dengan klub pekan ini. Dengan performa sang pemain yang belum maksimal dan musim yang mengecewakan, tampaknya MU tidak akan memantik Amrabat secara permanen.

MU tengah mempersiapkan perombakan besar-besaran di musim panas ini, terutama setelah masa depan manajer Erik ten Hag juga menjadi sorotan.Gelandang Manchester United lainnya juga menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Casemiro, yang menikmati tahun debut luar biasa, menunjukkan penurunan performa yang signifikan. Gaji tinggi yang diterimanya juga menjadi perhatian utama klub.

Sementara itu, Christian Eriksen juga mengalami penurunan performa, dan Scott McTominay, meskipun tampil mengesankan, tidak memiliki kepastian untuk bertahan di klub. (Arraafi Adna Yudistira)

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer