Sukses


Special Roaring Night Man City Vs West Ham Bersama Jakarta Hammers, Ada Suguhan Band Performance!

Bola.com, Jakarta - Jakarta Hammers akan menyuguhkan acara Roaring Night saat West Ham bertamu ke kandang Man City, Minggu (19/5/2024) malam WIB. Bukan cuma nonton pertandingan Liga Inggris saja, tetapi ada band performance.

Bola.com dan Vidio berkolaborasi dengan komunitas suporter mengadakan event nonton bareng pertandingan-pertandingan terbaik Liga Inggris. Akhir pekan ini, duel Man City versus West Ham bakal terasa sangat spesial.

Man City wajib mengalahkan West Ham untuk memastikan gelar Liga Inggris 2023/2024. Namun buat Jakarta Hammers, harapan untuk menciptakan kejutan membumbung tinggi.

"Berat boy lawan Man City, mereka pasti enggak mau kalah. Tapi dalam sepak bola apa saja bisa terjadi," kata Okem Renaldi, koordinator Jakarta Hammers saat membahas acara Roaring Night yang digelar Minggu (19/5/2024) malam WIB.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Roaring Night Spesial!

Mengingat laga Man City melawan West Ham akan jadi pertandingan pemungkas dan sangat menentukan gelar juara, Jakarta Hammers ingin mengemas Roaring Night secara spesial.

Okem menuturkan, akan ada music performance berupa penampilan band-band yang mayoritas di-perform-kan oleh Jakarta Hammers. "Tinggal eksekusi saja."

"Persiapannya sudah 80 persen. Tempat sudah ready, konten-konten sudah ready, talents sudah ready, sudah ready semua."

 

3 dari 4 halaman

Ada Merchandise

Tak cuma itu saja, Jakarta Hammers berencana memberikan giveaway berupa kaos. Registrasi gratis, cuma sayangnya slot sudah penuh, menandakan acara Roaring Night ini dijamin meriah.

"Kalau giveaway ada kaos atau merchandise T-Shirt Jakarta Hammers. HTM gratis, free, tetapi sudah full, regirstrasi sudah saya tutup juga," kata Okem menambahkan.

"Roaring Night musim depan berlanjut lagi dong, harus lah," ujarnya memungkasi.

4 dari 4 halaman

Ayo Join Roaring Night, Caranya Mudah Banget

Mendukung tim kesayangan dengan aman dan nyaman adalah hak setiap individu suporter, tak terkecuali buat kalian di manapun dan kapanpun.

Nah, buat sobat Bola.com dan pendukung setia Chelsea, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

Appstore:

 

Video Populer

Foto Populer