Sukses


Antony Kesulitan di MU, Legenda Brasil: Tinggalkan Premier League, Cari Liga Lain!

Bola.com, Jakarta - Winger Manchester United (MU), Antony, saat ini mengalami kesulitan di Old Trafford. Melihat kesulitan yang dihadapi oleh kompatriotnya di Premier League, legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, menyarankan agar Antony meninggalkan Liga Inggris.

MU merekrut Antony pada bursa transfer musim panas 2022. Pemain sayap asal Brasil itu ditebus dari Ajax Amsterdam dengan biaya mencapai 95 juta euro.

Meski berharga mahal, Antony kesulitan untuk tampil dengan apik bersama MU. Pemain asal Brasil itu minim mencetak gol dan assist untuk The Red Devils.

Musim ini Antony baru mencetak tiga gol dan dua assist dari 38 pertandingan yang dijalaninya. Alhasil pemain berusia 24 tahun itu mendapatkan banyak kritik.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Tinggalkan Inggris

Rivaldo masih menganggap Antony sebagai pemain yang hebat. Namun, dia merasa Antony sebaiknya meninggalkan Inggris mengingat kesulitannya bersama Manchester United selama ini.

"Saya tetap mengatakan pemain sayap Manchester United, Antony, adalah pemain hebat. Dia sudah bermain di Piala Dunia untuk Brasil dan dia masih muda dan masih memiliki banyak kesempatan untuk bermain," kata Rivaldo kepada Betfair.

"Saat ini dia berada di klub yang sedang melalui masa-masa sulit selama beberapa waktu, jadi menurut saya meninggalkan Inggris bisa menjadi hal yang baik untuknya," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Pindah ke Liga Lain

Rivaldo menilai Antony mungkin bisa pindah ke liga lain seperti Spanyol, Jerman, atau Italia. Dia percaya kalau Antony mungkin lebih cocok bermain di sana.

"Pindah ke tim Spanyol, Jerman, atau Italia bisa menjadi hal mendasar bagi perkembangannya saat ini," ujar Rivaldo.

"Dengan keterampilannya dan sepak bola yang bisa ia mainkan, saya pikir ia akan cocok dengan tim besar mana pun di Spanyol, misalnya," lanjut mantan pemain Timnas Brasil itu.

4 dari 6 halaman

Kembali ke Timnas Brasil

Dengan pindah ke klub yang bisa memberinya kesempatan bermain secara reguler, Rivaldo percaya Antony masih bisa kembali ke Timnas Brasil dan bahkan bermain di Piala Dunia 2026.

"Mungkin bagus baginya untuk pergi ke klub di mana dia bisa kembali bermain secara reguler dan bertujuan untuk kembali ke tim Brasil," ujar Rivaldo.

"Siapa tahu, mungkin 2026 bisa bermain di Piala Dunia lagi," lanjutnya.

Sumber: Betfair

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 18/5/2024)

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester United Berikutnya

Pertandingan: Brighton vs Manchester United

Kompetisi: Premier League

Venue: Amex stadium

Hari: Minggu, 19 Mei 2024

Jam: 22.00 WIB

Live streaming: Vidio

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Premier League

  • Rivaldo

  • SportBites

  • Bola.net

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer