Sukses


Yuk Berhenti Nonton Bajakan, Mending Ikutan Roaring Night Manchester United Vs Brighton bersama United Indonesia

Bola.com, Jakarta - Roaring Night Liga Inggris yang digelar Vidio bersama Bola.com dan Bola.net  hadir lagi pada Minggu (19/5/2024). Nonton bareng kali ini digelar pada super big match antara Manchester United menjamu Brighton di Stadion Old Trafford.

Bertempat di Ibis Style Tanah Abang, Roaring Night Liga Inggris ini diadakan bersama komunitas United Indonesia Jakarta. Meski MU sedang terpuruk dan sudah pasti tak lolos ke Liga Champions musim depan, penggemar Setan Merah masih antusias memenuhi venue nobar.

Chant-chant khas MU yang biasa berkumandang di Stadion Old Trafford akan diteriakkan fans yang datang di lokasi nobar Roaring Night Liga Inggris sehingga membuat suasana Ibis Style Tanah Abang semakin bergairah.

Para penggemar MU yang datang ke Nobar Liga Inggris ini bisa mendapatkan beragam hadiah. Mulai dari merchandise Vidio hingga jersey original Manchester United.

Peserta Roaring Night Liga Inggris ini harus mengundah aplikasi Youniverse untuk mendaftarkan diri mengikuti acara nobar. Selain menonton lewat layar lebar, penggemar MU ini juga disuguhkan makanan dan minuman.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadwal Roaring Night Bersama United Indonesia

  • Minggu, 19 Mei 2024 (22.00) (UNITED INDONESIA JAKARTA)
  • Lokasi : Ibis Styles Tanah Abang
3 dari 4 halaman

Ayo Join Roaring Night, Caranya Mudah Banget

Mendukung tim kesayangan dengan aman dan nyaman adalah hak setiap individu suporter, tak terkecuali buat kalian di manapun dan kapanpun.

Nah, buat sobat Bola.com dan pendukung setia Manchester United, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Appstore:

https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris Musim 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer