Sukses


Datang ke Roaring Night Premier League Liverpool Vs Wolves Bareng Bigreds Bekasi Yuk: Ada Momen Spesial untuk Jurgen Klopp!

Bola.com, Jakarta - Pekan terakhir Premier League 2023/2024 tiba. Salah satu pertandingan Liga Inggris yang disaksikan bareng lewat kegiatan Roaring Night Premier League adalah Liverpool kontra Wolves yang digelar Bigreds Bekasi di Omma Restaurant Pekayon, Bekasi, Minggu (19/5/2023). Ada momen spesial yang disiapkan Bigreds untuk laga terakhir Jurgen Klopp di Liverpool ini.

Liverpool memang sudah dipastikan tak lagi ikut dalam persaingan menjadi juara Premier League musim ini. Namun, semangat Bigreds untuk menyaksikan bareng-bareng pertandingan terakhir The Reds pada musim ini tetap membubung tinggi.

Aoalagi pertandingan melawan Wolves ini juga akan menjadi momen perpisahan sang manajer tim, Jurgen Klopp, dengan Liverpool. Pertandingan yang digelar di Anfield itu tentu akan menyajikan momen yang sangat istimewa.

Bahkan teman-teman dari Bigreds Bekasi sudah mempersiapkan momen spesial dalam kegiatan Roaring Night Premier League kali ini, yaitu bersama-sama memberikan tribute kepada Jurgen Klopp lewat kreasi yang akan mereka lakukan.

"Tentu akan ada yang istimewa. Walau kami jauh dari Anfield, tetapi semoga semangat teman-teman Bigreds Bekasi bisa sampai ke sana," ujar Mamur Rizki, koordinator Roaring Night Premier League dari Bigreds Bekasi.

"Kalau dari Bigreds Bekasi, pasti akan ada hal yang istimewa. Selain nge-chants bareng, kami akan sajikan kompilasi video momen Jurgen Klopp bersama Liverpool," lanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Bakal Dirindukan

Anggota Bigreds Bekasi yang karib disapa Eki itu juga menegaskan bagaimana spesialnya sosok Jurgen Klopp baginya sebagai suporter Liverpool.

Bahkan Eki sudah membayangkan bagaimana dirinya akan merindukan sosok manajer tim asal Jerman yang membawa Liverpool menjuarai Premier League dan Liga Champions itu.

"Seorang Klopp pasti menjadi yang akan gue kangenin setiap nonton Liverpool bertanding. Melihat dia marah-marah ke wasit di pinggir lapangan dan momen spesial lain seperti lari duluan ke locker room saat half time dan akhir pertandingan, itu bakal kami rindukan," ungkap Eki.

"Satu yang pasti kami rindukan adalah Klopp fist pump ke tribune The Kop. Pokoknya Klopp akan menjadi salah satu pelatih terbaik yang pernah dimiliki Liverpoool," lanjutnya.

 
3 dari 6 halaman

Ayo Ikutan!

Jadi kalau kamu tidak ingin ketinggalan momen spesial dalam pertandingan terakhir Jurgen Klopp bersama Liverpool ini, pastikan kamu hadir di Omma Restaurant, Pekayon, Bekasi, Minggu (19/5/2024).

Dalam pengalaman Bola.com menghadiri Roaring Night Premier League yang digelar Bigreds, antusiasme pendukung Liverpool di Indonesia ini memang luar biasa.

"Sejauh ini sudah ada sekitar 65 member yang konfirmasi akan hadir di Roaring Night bersama Vidio," ujar Eki pada Sabtu (18/5/2024) malam.

Jadi masih ada 24 jam lagi untuk para penggemar Liverpool lain memastikan hadir di Roaring Night bersama Bigreds Bekasi kali ini. Yuk! nonton bareng momen terakhir Jurgen Klopp bersama Liverpool.

 

4 dari 6 halaman

Jadwal Roaring Night Bareng Bigreds

LIVERPOOL VS WOLVES

Minggu, 19 Mei 2024

Kick-off: 22.00 WIB

Lokasi : Omma Restaurant Pekayon, Bekasi

5 dari 6 halaman

Ayo Join Roaring Night, Caranya Mudah Banget

Mendukung tim kesayangan dengan aman dan nyaman adalah hak setiap individu suporter, tak terkecuali buat kalian di manapun dan kapanpun.

Nah, buat sobat Bola.com dan pendukung setia Liverpool, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Appstore:

https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

 

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer