Sukses


Redup Bersama MU, Sofyan Amrabat Ternyata Diminati 2 Klub Premier League

Bola.com, Jakarta - Sofyan Amrabat gagal tampil gemilang ketika dipinjam oleh Manchester United (MU) pada musim 2023/2024. Namun, pemain asal Maroko itu mendapatkan perhatian dari dua klub Premier League lain ketika masa depannya diragukan.

Sofyan Amrabat merupakan pemain yang dipinjam MU dari Fiorentina sepanjang musim ini. Ia dipinjam dari klub Serie A itu dengan biaya 8,5 juta pound. MU pun punya opsi untuk membeli sang gelandang dengan Harga 21,4 juta pound pada akhir musim.

Namun, Erik ten Hag tidak terlalu sering memberinya kesempatan bermain Bersama The Red Devils. Pada akhirnya, MU yang memiliki opsi mempermanen status Amrabat, memutuskan untuk tidak mengambilnya.

The Red Devils memutuskan untuk mengembalikannya ke Fiorentina. Namun, klub Serie A itu pun kabarnya tertarik untuk bisa mencarikan klub baru bagi sang pemain.

Seperti dilansir dari The Sun via Sportskeeda, sebuah laporan menyebut bahwa Sofyan Amrabat tetap cukup memberikan kesan bagi dua klub Premier League.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fulham dan Crystal Palace Tertarik

 

Minat untuk mendatangkan Sofyan Amrabat disebutkan dating dari Fulham dan Crystal Palace. Dua klub Premier League itu cukup terkesan dengan performa Sofyan Amrabat meski tergolong gagal di MU.

Sebagai contoh, ia gagal memberikan dampak positif yang diharapkan datang darinya, terutama ketika Amrabat bermain bersama Bruno Fernandes dan Casemiro. MU malah kalah 0-1 dari Arsenal meski menang 3-2 atas Newcastle United.

Ternyata performa yang tidak cukup mengesankan itu tetap mampu menjadi daya tarik bagi klub Premier League lain, seperti Fulham dan Crystal Palace.

3 dari 4 halaman

MU Masih Menginginkan Frenkie de Jong

 

Erik ten Hag dikabarkan masih menginginkan Frenkie de Jong untuk memperkuat lini tengah MU. De Jong bergabung Bersama Barcelona pada musim panas 2019, dan tampil baik Bersama tim Catalan itu.

MU cukup sering dikaitkan dengan pemain asal Belanda itu, terutama setelah Erik ten Hag ditunjuk menjadi pelatih The Red Dvils. Namun, Frenkie de Jong tidak pernah benar-benar datang ke Old Trafford.

Menariknya, MU dikabarkan masih tertarik untuk bisa mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu demi bisa meningkatkan performa di lini tengah mereka.

Sumber: Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer