Sukses


Apes..MU Gagal ke Liga Champions, Pemain Terancam Potong Gaji

Bola.com, Jakarta Pemain Manchester United terancam pemotongan gaji yang besar akibat kegagalan mereka lolos ke Liga Champions 2024/2025.

Setelah musim pertama yang sukses sebagai pelatih Erik Ten Hag. Setan Merah mengalami penurunan yang signifikan musim ini. Manchester United berpotensi tidak tampil di kompetisi eropa musim depan.

Musim ini Setan Merah masih tampil di Liga Champions. Red Devils tersingkir di babak penyisihan, setelah satu grup bersama Bayern Munich, Galatasaray dan Kopenhagen.

Tim asuhan Erik Ten Hag finis di posisi terakhir di babak grup Liga Champions musim ini. Manchester United juga mendapat peringkat terburuk di Liga Inggris sepanjang sejarah mereka.

Meski menang di pertandingan terakhir melawan Brighton & Hove Albion. MU hanya mampu finis di peringkat ke delapan dengan 60 poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Piala FA

Tim asuhan Ten Hag masih memiliki harapan lolos ke Liga Europa dengan mengalahkan Manchester City di final Piala FA. Tetapi, Red Devils tidak akan tampil di kompetisi teratas benua biru musim depan. Hal itu akan merugikan finansial bagi tim.

Dilaporkan The Sun, skuad Setan Merah akan dipotong gajinya sebesar 25%. Erik Ten Hag juga dikabarkan akan mendapat pemotongan gaji.

Namun, pelatih asal Belanda itu belum tentu bertahan untuk musim depan. Hal itu disebabkan Ten Hag menjalani musim yang sangat buruk bersama setan merah.

3 dari 4 halaman

Masa Depan Ten Hag

Keputusan mengenai masa depan Ten Hag diperkirakan baru akan ditetapkan setelah final FA Cup.

Namun, Erik Ten Hag dikabarkan hanya memiliki peluang 50-50 untuk mempertahankan posisinya. Sir Jim Ratcliffe saat ini sedang mempertimbangkan pengganti Ten Hag.

Namun, rencana MU untuk memangkas gaji pemain dapat memperburuk situasi dengan kapten Bruno Fernandes.

4 dari 4 halaman

Masa Depan Bruno Fernandes

Pemain asal Portugal itu ingin disejajarkan dengan pemain-pemain dengan bayaran tertinggi di Old Trafford. Bruno Fernandes masih memiliki sisa dua tahun untuk kontraknya saat ini. Namun, sang pemain telah mengultimatum manajemen setan merah untuk menaikkan gajinya.

Bruno Fernandes memiliki peranan yang penting dalam skuad Manchester United membuat tidak ada pilihan lain bagi manajemen United untuk menaikkan gajinya. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: SportsMole

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer