Sukses


MU Masih Berpeluang Angkat Trofi, Andre Onana: Kami Akan Berjuang hingga Akhir!

Bola.com, Jakarta - Kiper Manchester United (MU), Andre Onana, menegaskan The Red Devils akan berjuang hingga akhir untuk bisa memaksimalkan peluang mengangkat trofi juara di final Piala FA 2023/2024, Sabtu (25/5/2024). MU akan menghadapi sang juara Premier League, Man City, dalam laga tersebut.

MU menatap pertandingan di Wembley itu dengan bermodalkan kemenangan 2-0 atas Brighton pada akhir pekan lalu. Gol yang dicetak Diogo Dalot dan Rasmus Hojlund di Amex Stadium memberikan kemenangan untuk MU.

Namun, MU tetap finis di posisi kedelapan dalam klasemen Premier League, posisi terendah yang dialami MU sejak kali terakhir The Red Devils asuhan Alex Ferguson finis di posisi ke-13 pada 1930.

Final Piala FA bukan hanya momen bagi MU untuk angkat trofi, tetapi juga solusi terakhir The Red Devils untuk bisa tampil di kompetisi Eropa. Namun, yang dipikirkan oleh Andre Onana adalah memenangkan trofi Piala FA untuk para penggemar The Red Devils.

"Ini menjadi musim yang sulit bagi mereka dan bagi kami semua. Kami harus memenangkan ni untuk mereka, karena mereka menempuh Jarak jauh untuk mendukung kami dan kami bisa merasakannya," ujar Andre Onana seperti dilansir dari Independent.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Penghormatan untuk Dukungan yang Tulus

 

Menurut kiper asal Kamerun itu, para penggemar MU sudah begitu setia memberikan dukungan terhadap tim apa pun situasinya, termasuk Ketika musim ini MU benar-benar mengalami inkonsistensi dalam level yang sangat buruk.

"Mereka selalu berada di belakang kami Ketika kami terpuruk, jadi dari sini kami hanya bisa berterima kasih untuk semua dukungan yang mereka berikan pada tahun ini," Andre Onana.

3 dari 4 halaman

Kesempatan untuk Memberikan yang Terbaik Kepada Fans

Andre Onana menegaskan bahwa laga kontra Man City di Piala FA adalah momentum bagi MU untuk berterima kasih untuk dukungan luar biasa yang sudah diberikan para penggemar sampai sejauh ini.

Kiper asal Kamerun tersebut menegaskan bahwa The Red Devils akan berjuang mati-matian hingga akhir pertandingan untuk membuktikan kepada para penggemar bahwa para pemain MU masih ingin memberikan yang terbaik.

"Bagi saya, sulit pada awalnya dan mereka berada di belakang saya. Jadi saya sangat berterima kasih kepada mereka. Mari mengakhirinya di Wembley pada Sabtu nanti, kami akan ada di sana dan kami akan berjuang ingga akhir," tegasnya.

Sumber: Independent

4 dari 4 halaman

Akhir Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer