Sukses


Al-Nassr Tertarik Bawa Casemiro ke Arab Saudi, Kembali Reuni dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta Al-Nassr dikabarkan ingin merekrut gelandang Manchester United, Casemiro. Pemain Brasil itu menghadapi masa depan yang tidak pasti di Old Trafford setelah musim yang mengecewakan dan penuh cedera.

Bersama Red Devils musim ini, Casemiro mencetak lima gol dan tiga assist dalam 32 pertandingan di seluruh kompetisi. Pemain Brasil itu menjadi starter sebanyak 31 kali dan absen 15 pertandingan karena cedera.

Terlepas dari kontribusi golnya yang tersebar di empat kompetisi berbeda, pemain berusia 32 tahun itu gagal memainkan peran utamanya sebagai gelandang bertahan sehingga masa depannya di Old Trafford berada di ujung tanduk.

Meskipun mantan gelandang Real Madrid itu terikat kontrak dengan Manchester United hingga tahun 2026, ia mungkin akan segera hengkang dari klub. Melansir dari UtdDistrict melalui Relevo, raksasa Liga Pro Saudi Al-Nassr ingin mengontraknya musim panas ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Reuni dengan Ronaldo

Mengingat musim yang sangat mengecewakan bagi Casemiro, pemilik minoritas baru Manchester United, INEOS, mungkin tidak akan segan untuk membuang pemain tersebut. Apalagi mereka juga ingin merombak skuad untuk menatap musim depan yang lebih serius.

Cristiano Ronaldo yang telah lebih dulu di klub tersebut mungkin dapat menjadi daya tarik Casemiro untuk bergabung ke Al-Nassr.

Keduanya pernah bermain bersama di Real Madrid dan Manchester United. Superstar Al-Nassr itu telah bermain bersama Casemiro sebanyak 122 kali di seluruh kompetisi dan mencatatkan tujuh kontribusi gol bersama.

3 dari 4 halaman

Masih Kompak

Enam dari tujuh kontribusi gol mereka dilakukan saat masih sama-sama membela Real Madrid. Lima gol di antaranya dicetak oleh Ronaldo dan dua sisanya dicetak oleh Casemiro.

Kontribusi terakhir pasangan ini, satu-satunya di Manchester United, terjadi dalam kemenangan 2-1 Liga Premier atas Everton pada musim 2022-23.

Beberapa minggu kemudian dari laga tersebut, Ronaldo pun meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Al-Nassr dengan status bebas transfer pada Desember 2022.

4 dari 4 halaman

Ada Peluang

Kepindahan Ronaldo ke Liga Pro Saudi pun telah menjadi daya tarik bagi banyak pesepak bola untuk berkarier di Arab Saudi. Bukan tidak mungkin Casemiro juga tertarik untuk bermain di sana, terlebih lagi ia dapat bereuni dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid dan Manchester United itu. (Rayhan Nur Hakim)

Sumber: Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer