Sukses


Liga Inggris: Selesai Sampai di Sini, Anthony Martial Berpisah dengan MU

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Anthony Martial akan meninggalkan Old Trafford. Kontraknya habis pada akhir Juni nanti.

Pemain berusia 28 tahun itu tiba di Old Trafford dari AS Monaco pada tahun 2015. Martial telah mencetak 90 gol dalam 317 pertandingan untuk Setan Merah.

Kepergian Martial dari Old Trafford akhir musim ini telah diprediksi sebelumnya. Dalam beberapa musim terakhir, Martial berjuang menghadapi cederanya dan tidak masuk skuad selama berbulan-bulan.

Pemain asal Prancis itu musim ini baru tampil sebanyak 19 kali. Martial hanya menorehkan dua gol dan satu assist dalam seluruh pertandingan Manchester United musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jarang Tampil

Jarangnya tampil reguler bersama klub membuat ia tidak masuk dalam skuad Euro Prancis pada musim panas ini.

Martial juga tidak masuk tim saat kemenangan Man United di final Piala FA 2-1 melawan Manchester City.

"Dengan penuh emosi saya menulis kepada Anda hari ini untuk mengucapkan selamat tinggal. Setelah sembilan tahun yang luar biasa di klub, tibalah waktunya bagi saya untuk membuka halaman baru dalam karier saya," katanya di Instagram.

"Anda telah memberikan dukungan yang tak tergoyahkan, melalui masa-masa baik dan sulit. Semangat dan kesetiaan Anda selalu menjadi sumber motivasi bagi saya."

 

3 dari 4 halaman

Cari Pengganti

Manchester United dipastikan bakal membidik striker baru. Tim berjulukan The Red Devils itu dikabarkan mencoba merekrut Ollie Watkins pada musim panas 2024.

MU memang mengagendakan belanja striker baru pada musim panas nanti. MU butuh mesin gol baru karena mereka berpisah dengan Anthony Martial.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama striker yang dikaitkan dengan MU. Namun, belum ada tanda-tanda yang jelas siapa striker yang akan diboyong The Red Devils.

TalkSPORT melaporkan MU kini mengarahkan radar mereka ke Midlands. Mereka berminat untuk memboyong striker Aston Villa, Ollie Watkins. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: ESPN

4 dari 4 halaman

Pencapaian MU Musim Ini

Video Populer

Foto Populer