Sukses


Liga Inggris: Masa Depan Virgil van Dijk di Liverpool Masih Panjang, Perpanjangan Kontrak OTW

Bola.com, Jakarta Bek Liverpool, Virgil van Dijk melakukan pembicaraan dengan Arne Slot. Pembicaraannya dengan manajer barunya itu membahas tentang rencana musim depan.

Kapten Liverpool itu berdiskusi dengan manajer asal Belanda itu mengenai perkembangan tim setelah kepergian Jurgen Klopp.

Van Dijk memahami bahwa dirinya pasti akan menjadi pilar utama yang melengkapi kekuatan The Reds. Arne Slot tentu membutuhkan sosok pemimpin Van Dijk yang telah bersama Liverpool selama 6 tahun lebih.

Namun, hingga saat ini belum ada pembicaraan mengenai pembaruan kontraknya. Pemain berusia 32 tahun itu akan habis kontraknya pada Januari tahun depan.

“Kontrak barunya belum dibicarakan,” pungkas Van Dijk kepada De Telegraaf.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terbuka

Van Dijk memahami situasi tim saat ini. The Reds sedang disibukkan dengan pergantian manajer dari Jurgen Klopp yang telah mengabdi bersama Liverpool selama sembilan tahun.

Itu tidak mengherankan, karena klub sedang sibuk dengan pelatih baru, staf, dan segalanya. Maka tidak masuk akal untuk mulai bekerja dengan para pemain. Meski belum ada pengajuan kontrak baru, pemain timnas Belanda itu terbuka untuk pembicaraan.

"Tentu saja. Anda selalu dapat berbicara dan kami akan melihat bagaimana kelanjutannya," katanya.

3 dari 4 halaman

Fokus Euro Dulu

Van Dijk merasa senang berdiskusi dengan Arne Slot. Banyak yang dibicarakan, tetapi fokusnya kini pada timnas Belanda yang akan melakoni Euro 2024 di Jerman.

“Saya sama sekali tidak mengenal Arne Slot. Ini adalah percakapan pertama. Rasanya menyenangkan. Kami mendiskusikan semuanya. Tentang seleksi, tapi juga tentang situasi pribadi saya. Namun dia juga yakin fokusnya kini harus sepenuhnya tertuju pada tim Belanda.

“Saya tidak merasa ini adalah percakapan perpisahan dan saya rasa dia juga melihat saya di Liverpool 2.0. Saya merasa dia senang karena saya masih di sana dan akan berada di sana musim depan, sehingga saya bisa membantunya jika diperlukan. Hal ini memungkinkan kami mencapai kesuksesan di lapangan," tambah Van Dijk. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Tribal Football

4 dari 4 halaman

Liverpool Musim Lalu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer