Sukses


Al Nassr Kebut Misi Ambisius, Boyong Alisson Becker dari Liverpool

Bola.com, Jakarta - Klub Arab Saudi yang dibela Cristiano Ronaldo, Al Nassr, dilaporkan mengincar kiper Liverpool, Alisson Becker. Al Nassr menjadikan Alisson sebagai target utama pada musim panas ini.

Menurut The Telegraph, Rabu (29/5/2024), Alisson akan menerima tawaran kontrak yang fantastis dari klub Saudi tersebut. Sang kiper merupakan salah satu pemain top yang masuk radar klub-klub Timur Tengah.

Namun, jurnalis David Lynch mengatakan penjaga gawang Brasil itu tidak berencana meninggalkan Anfield. Dia yakin mantan pemain AS Roma itu ingin bermain di bawah manajer baru mereka, Arne Slot. 

“Pemain lain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi adalah Alisson Becker. Ada minat dari beberapa klub, berdasarkan sumber yang dekat dengan sang pemain," kata Lynch. 

“Sumber-sumber itu juga menegaskan Alisson Becker sangat bahagia di Anfield. Dia ingin bertahan dan mengantarkan era baru di bawah asuhan Arne Slot. Dia tidak ingin pergi sekarang karena Jurgen Klopp telah meninggalkan klub.”

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rayu Pemain-pemain Liga Inggris

Selain Alisson, Mohamed Salah juga dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Arab Saudi. Kepindahan pemain asal Mesir itu hampir terjadi musim panas lalu.

Namun, The Reds dikabarkan menolak tawaran lebih dari 100 juta pounds (Rp2,05 triliun) dari Al-Ittihad.

Direktur Liga Arab Saudi, Michael Emenalo, mengatakan kepada Sky Sports, musim lalu klub-klub Timur Tengah tertarik untuk merekrut lebih banyak pemain dari Liga Inggris.

Ia mengisyaratkan mengundang secara terbuka lebih banyak bintang Liverpool dan pemain lain di Liga Inggris untuk hijrah ke Arab Saudi. 

 

 

3 dari 3 halaman

Siap Sambut Mohamed Salah

“Saya sudah katakan sebelumnya, secara pribadi dan publik, bahwa kami menyambut siapa pun yang ingin datang ke SPL (Saudi Pro League). Itu termasuk Salah," ujar Emenalo. 

"Tapi kami harus melakukan segala sesuatunya dengan cara yang sangat profesional dan penuh hormat. Itulah tujuan kami di sana, itulah yang telah disempurnakan SPL - menghadirkan profesionalisme, menghormati efisiensi, dan melakukan berbagai hal dengan cara yang kompeten." 

Kevin De Bruyne, Ederson, Romelu Lukaku, Raheem Sterling dan lainnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Arab Saudi musim panas ini. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer