Sukses


MU Mau Lepas Casemiro, 3 Klub Arab Saudi Siap Rebutan

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan bisa melepas Casemiro dengan biaya yang wajar pada musim panas 2024. Tiga klub dari Liga Arab Saudi disebut-sebut tertarik meminangnya. 

Setan Merah baru saja merekrut gelandang bertahan itu pada musim panas 2022 lalu. Namun, performanya makin turun drastis dan tak kunjung menemui titik balik.

Kondisi tersebut membuat posisinya terancam dan kemungkinan akan hengkang dari Old Trafford. Apalagi, Red Devils di bawah pemilik baru berambisi menatap musim depan yang lebih serius dengan merombak skuad saat ini.

Menurut GOAL Brasil, Kamis (30/5/2024), ada tiga klub Liga Arab Saudi yang tertarik membawa mantan bintang Real Madrid itu ke Timur Tengah.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo?

Casemiro kemungkinan akan mendengarkan tawaran tersebut karena bukan lagi pemain yang diinginkan Manchester United untuk musim depan.

Bahkan, manajer MU, Erik ten Hag, tidak memainkannya sejak awal dalam final Piala FA pekan lalu. Hal tersebut membuat Casemiro menarik diri dari bangku cadangan dengan alasan cedera.

Pemain Brasil itu berpeluang menyusuri jejak mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, yang telah lebih dulu hijrah ke Arab Saudi.

 

3 dari 3 halaman

Pilihan Casemiro

Casemiro mungkin akan menuju salah satu dari tiga klub Arab Saudi yang menginginkannya, yakni Al-Nassr, Al-Ahli, dan Al-Qasdiya.

Namun, bukan tidak mungkin, Casemiro lebih memilih untuk bereuni dengan bintang timnas Portugal itu di Al-Nassr. Terlebih lagi, mereka sempat berada di klub yang sama saat di Real Madrid dan Manchester United.

Meskipun demikian, ia juga berpeluang untuk memilih tim selain Al-Nassr. Al-Ahli juga bisa menjadi opsi yang baik baginya karena rekan setimnya di Brasil, Roberto Firmino, juga bermain di klub tersebut. (Rayhan Nur Hakim)

Sumber: Tribal Football

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer