Sukses


Liga Inggris: Striker Brentford Beri Kode Gabung Liverpool?

Bola.com, Jakarta - Liverpool mungkin bisa menambah penyerang lain ke barisan penyerangnya musim panas ini dan bintang Brentford Bryan Mbeumo sedang dikaitkan dengan transfer. Meskipun sempat diusulkan sebagai opsi bagi The Reds di masa lalu, ada juga minat dari klub Liga Inggris lainnya.

Menurut L'Equipe, Liverpool dan Newcastle United sama-sama telah melirik penyerang tersebut menjelang bursa transfer mendatang. Masih berusia 24 tahun, ia mencetak sembilan gol di Premier League musim lalu untuk tim asuhan Thomas Frank, menyamai total golnya di musim sebelumnya.

"Saya telah menghabiskan lima musim di Brentford, di klub yang tahu bagaimana membantu saya tumbuh dan mengambil langkah maju," katanya kepada media Prancis dengan isyarat yang jelas bahwa dia mungkin akan pindah.

"Saya ingin bermain di kompetisi terbesar, di klub-klub terbaik. Masih menarik melihat beberapa tim besar tertarik pada saya. Kita lihat saja nanti."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Model Profesional

Bermain terutama dari kanan dan memotong ke dalam dengan kaki kirinya yang lebih kuat, Mbeumo, pemain internasional Kamerun, juga bisa bermain sebagai penyerang tengah. Dalam 200 pertandingan untuk Brentford, dia telah mencetak 50 gol dan membuat 42 assist, meskipun itu termasuk dua tahun di Championship. Dalam tiga musim di kasta tertinggi, ia sudah mencetak 22 gol.

"Saya mempunyai kualitas yang belum sepenuhnya saya manfaatkan," lanjut Mbeumo. "Di aksi terakhir juga, saya harus lebih mematikan lagi, lebih tegas. Saya juga tahu betapa pentingnya bekerja di luar lapangan.

"Saya membuat program dengan pelatih olahraga. Saya mengikuti program realitas virtual yang memungkinkan saya meningkatkan kemampuan kognitif saya. Anda harus siap untuk masa depan."

Sumber: Liverpool.com

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer