Sukses


Liga Inggris: Lepas 7 Pemain, MU Sat Set Bidik Bek Lille Seharga Rp1 Triliun

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) siap bergerak mengamankan bek Lille, Leny Yuro pada jendela transfer musim panas 2024 ini. Dana besar disiapkan tim Setan Merah untuk segera membungkus sang pemain.

Meskipun para petinggi klub MU masih memiliki PR yaitu menentukan masa depan Erik ten Hag, namun rencana untuk bursa transfer musim panas masih terus berjalan di Old Trafford.

Manchester United membutuhkan beberapa operasi besar menjelang musim depan. Tidak hanya segera menentukan siapa nahkoda tim, tetapi juga pemain-pemain anyar yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Setan Merah merosot ke hasil terburuk mereka di Liga Inggris di bawah asuhan Erik ten Hag. Hal ini menimbulkan pertanyaan mengenai pekerjaan pelatih asal Belanda itu, dan Sir Jim Ratcliffe sedang mencari penggantinya.

Ten Hag mengajukan permohonan terakhirnya atas perannya dalam memenangkan Piala FA. Terlepas dari itu, MU masih membutuhkan perbaikan dan itu berpotensi terjadi dengan sejumlah pemain baru.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bek Baru

Beberapa pemain telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, sementara pintu keluar sudah dimulai. Sejumlah pemain sudah pamitan dan pergi meninggalkan MU.

Posisi pertama yang coba diperkuat Setan Merah adalah bek tengah. Menurut media Spanyol Marca, Man United telah mengajukan tawaran 60 juta euro atau Rp1 triliun, untuk bek tengah Lille Leny Yoro.

Pemain berusia 18 tahun ini sangat dikagumi di Old Trafford dan Setan Merah tampaknya sudah siap dengan tawaran pembuka mereka. Meski begitu, mereka mungkin menghadapi persaingan untuk mendapatkan jasanya.

Raksasa Spanyol Real Madrid juga tertarik. Bahkan, mereka sudah meminta Yoro dan perwakilannya untuk menunggu sampai mereka bisa meresmikan minat mereka.

Man United juga punya alternatif jika mereka kalah dalam perebutan pemain muda tersebut. Mereka juga mencermati Jarrad Branthwaite, Jean-Clair Todibo dan Antonio Silva.

3 dari 4 halaman

7 Pemain Pergi

Meski bek tengah baru bisa tiba musim panas ini, sejumlah pemain telah meninggalkan Old Trafford. Man United merilis daftar yang dipertahankan pada hari Rabu (5/6/2024).

Bintang tim utama Raphael Varane dan Anthony Martial termasuk di antara mereka yang akan pergi pada akhir kesepakatan mereka. Lulusan akademi Brandon Williams, Charlie McNeill, Marcus Lawrence dan Kie Plumley semuanya akan hengkang, begitu pula gelandang veteran Tom Huddlestone.

Pembicaraan sedang berlangsung mengenai kesepakatan baru untuk Jonny Evans, Tom Heaton, Shola Shoretire dan Omari Forson. Alvaro Fernandez telah meninggalkan klub dengan status pindah permanen ke Benfica.

4 dari 4 halaman

Rumor Matheus Cunha

MU juga dirumorkan siap merekrut bintang Wolves, Matheus Cunha. The Red Devils juga siap merogoh kocek hingga 60 juta pounds untuk pemain asal Brasil itu.

Namun usaha MU tidak akan mudah, sebab Cunhan menjawab tentang rumor itu. Ia masih bahagia di Wolves, dan belum bisa memastikan masa depannya.

"Fokus saya adalah istirahat dan memaksimalkan waktu bersama keluarga. Saya sangat bahagia di Wolves. Fokus saya sekarang adalah menjalani musim yang lebih baik dan membantu klub. Saya akan terus berada di jalur ini," katanya.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer