Sukses


Peringatan untuk MU: Blunder jika Melepas Bruno Fernandes!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mendapatkan peringatan dari salah satu legendanya, Steve Bruce. Menurut mantan pemain yang pernah membela The Red Devils pada 1987 hingga 1996 itu Bruno Fernandes tidak boleh dibiarkan pergi pada musim panas ini.

Dalam beberapa hari terakhir, Bruno Fernandes ramai diperbincangkan. Penyebabnya karena agen dari pemain asal Portugal itu disebut menjalin komunikasi dengan beberapa klub top Eropa.

Situasi ini membuat Bruno Fernandes ramai disebut-sebut bakal cabut dari MU. Muncul pro dan kontra apakah MU lebih baik mempertahankan atau menjual pemain yang kerap menggunakan ban kapten tersebut.

Steve Bruce menegaskan MU tidak boleh membiarkan Bruno Fernandes pergi dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

"Dia tidak boleh pergi," ungkap Bruce kepada talkSPORT.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pemain Terbaik

 

Menurut Steve Bruce, Bruno Fernandes sudah jadi pemain yang menggendong MU dalam beberapa musim terakhir. Alhasil jika sang kapten dibiarkan pergi, MU akan rugi besar.

"Dengar, dia sudah menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di skuat Manchester United dalam beberapa tahun terakhir," ujar Bruce.

"Dia bermain 50 pertandingan dalam satu musim, dan ia sanggup mencetak 15 hingga 20 gol dalam satu musim. Ia juga pencetak assist terbanyak, dan Anda tidak mau kehilangan pemain sepertinya," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Bisa Dimaklumi

 

Steve Bruce tahu bahwa ada sebagian pihak yang ingin Bruno Fernandes pergi karena sang kapten kerap tempramental di atas lapangan.

Namun, ia menilai apa yang dilakukan Fernandes itu masih di tahap wajar sehingga ia masih layak untuk dipertahankan.

"Dia bermain dengan intensitas yang besar. Ia terkadang kerap terlihat frustrasi dan ia terkadang jadi pemarah. Namun sebagai pemain, ia berkontribusi besar bagi tim ini," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Tunggu Kepastian

Menurut laporan tersebut, Bruno Fernandes sendiri saat ini masih fokus untuk bermain di Euro 2024.

Ia dikabarkan akan duduk bersama sang agen dan manajemen MU untuk membahas masa depannya setelah Euro digelar.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/6/2024)

 
5 dari 5 halaman

Akhir dari Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer