Sukses


Liga Inggris: Christian Eriksen Beda Pendapat dengan Kevin de Bruyne soal Sepak Bola di Arab Saudi

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Christian Eriksen, dengan tegas menutup pertanyaan apakah dia akan pindah ke Arab Saudi untuk menyelesaikan karier profesionalnya. Ia berbeda pendapat dengan Kevin de Bruyne.

Christian Eriksen hanya tampil 12 kali sebagai starter di Liga Inggris musim lalu dan perannya di tim utama dikurangi secara signifikan oleh Erik ten Hag menyusul kemunculan Kobbie Mainoo.

 Pemain internasional Denmark ini banyak dikaitkan dengan kepergian dari Old Trafford musim panas ini dan United terbuka terhadap tawaran untuk mendapatkan bayaran bagi seorang pemain di tahun terakhir kontraknya.

Kontrak Eriksen akan berakhir pada Juni 2025 dan dia baru-baru ini ditanya di tanah kelahirannya apakah transfer ke Arab Saudi akan menarik baginya. Ada gelombang penjualan Liga Inggris ke Saudi dalam beberapa tahun terakhir dan klub-klub Timur Tengah membayar gaji yang sangat besar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Beda Pendapat

Awal bulan ini, bintang Manchester City Kevin De Bruyne mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk pindah ke Arab Saudi dan berkata: "Di usia saya, Anda harus terbuka terhadap segalanya. Anda berbicara tentang jumlah uang yang luar biasa dalam hal apa pun." akhir karir saya.

"Terkadang Anda harus memikirkannya. Jika saya bermain di sana selama dua tahun, saya akan bisa mendapatkan banyak uang. Sebelumnya saya harus bermain sepak bola selama 15 tahun."

Terkait dengan komentar De Bruyne, media Denmark, Bold, ingin mengukur apakah Eriksen memiliki pendirian yang sama, namun ia menjelaskan bahwa hal tersebut tidak akan menarik baginya.

"Saya belum pernah menerima tawaran dari Arab Saudi, dan saya pastikan tawaran itu tidak pernah didekati," kata Eriksen. "Jika agen saya mengatakan sesuatu, saya selalu mengatakan bahwa saya bahkan tidak ingin tahu apa itu karena itu bukan sesuatu yang menarik minat saya."

3 dari 3 halaman

Belum Tahu

Ketika ditanya apakah dia melihat hal itu terjadi di masa depan, Eriksen dengan blak-blakan menjawab "tidak", sebelum menambahkan, "Saya melihat sulit untuk mengatakan tidak, dan kami juga telah membicarakan hal itu sebelumnya, juga untuk klub.

"Saya memahami bahwa akan sangat sulit untuk mengatakan tidak jika Anda melihat berapa banyak uang yang terlibat, tapi saya hanya berusaha menghindarinya sepenuhnya sehingga saya tidak mengetahui berapa besarnya. Saya tidak akan pergi ke sana."

Sumber: Manchester Evening News

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer