Sukses


Liga Inggris: Kieran McKenna Girang Klubnya Elkan Baggott Langsung Hadapi Liverpool dan Man City

Bola.com, Jakarta - Manajer Ipswich Town, Kieran McKenna, menyebut dua pertandingan pembukaan timnya di musim Liga Inggris mendatang sebagai 'awal yang fantastis'. Elkan Baggott dkk. bakal berjumpa Liverpool dan Man City secara beruntun.

Pagi ini diumumkan bahwa Ipswich Town akan menjamu Liverpool, yang akan dilatih oleh Arne Slot untuk pertama kalinya, pada hari Sabtu, 17 Agustus waktu setempat, dan pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di Vidio.

Akhir pekan berikutnya akan menghadirkan Ipswich Town beraksi tandang untuk pertama kalinya pada 2024/2025, melawan juara bertahan Manchester City.

"Ini awal yang fantastis. Semua orang akan sangat bersemangat, dua klub terbesar di dunia sepakbola," kata bos Town, berbicara kepada Sky Sports News.

"Laga kandang melawan Liverpool, ini membuat semuanya menjadi nyata dan ini merupakan awal yang luar biasa bagi kami."

"Kami senang bisa menjalani pertandingan kandang terlebih dahulu. Kami tahu atmosfer yang tercipta selama beberapa tahun terakhir di stadion dan kami tahu hal itu akan terus berlanjut tahun ini."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Persiapan Oke

Dengan waktu kurang dari dua bulan hingga musim Liga Inggris 2024/2025 dimulai, McKenna mengatakan bahwa persiapan timnya sudah oke. Ia juga menyiratkan bahwa mayoritas skuad akan dipertahankan meski bakal ada banyak rekrutan baru.

"Kami pasti akan menjalani pra-musim yang bagus. Kami harus memanfaatkan segala keuntungan yang kami dapatkan."

"Musim Championship berakhir sedikit lebih awal sehingga kami memiliki waktu beberapa minggu untuk memulai pemulihan, jadi kami akan kembali sebelum sebagian besar tim Liga Inggris."

"Tentu saja, kami akan mengumpulkan sebagian besar anggota grup dari musim lalu lebih awal, kami akan mencoba dan menyelesaikan rekrutmen sebanyak mungkin sedini mungkin untuk menjalani pramusim yang benar-benar bagus."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris 2024 / 2025 Pekan Pertama

  • MU Vs Fulham
  • Ipswich Vs Liverpool
  • Arsenal Vs Wolves
  • Everton Vs Brighton
  • Newcastle Vs Southampton
  • Nottingham Forest Vs Bournemouth
  • West Ham Vs Aston Villa
  • Brentford Vs Crystal Palace
  • Chelsea Vs Man City
  • Leicester Vs Spurs
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer