Sukses


Gosip Bursa Transfer: MU Diam-diam Naksir Sergio Ramos, Diplot Gantikan Raphael Varane

Bola.com, Jakarta - Kabar seputar sepak terjang Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas 2024 mulai menggeliat. Setan Merah disebut-sebut tertarik memboyong mantan bek Timnas Spanyol, Sergio Ramos. 

MU sedang mencari bek tengah baru. Mereka baru saja ditinggal Raphael Varane yang memutuskan cabut dari Old Trafford.

MU sudah memetakan sejumlah opsi untuk lini pertahanan. Tim besutan Erik ten Hag tersebut ingin merekrut bek dengan kemampuan di atas rata-rata agar lini pertahanan semakin tangguh.

Menurut Eurosport, Selasa (18/6/2024), MU punya satu target transfer baru. Mereka mempertimbangkan merekrut Sergio Ramos di musim panas ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bek Teruji

Menurut laporan tersebut, Manchester United berminat merekrut Ramos di musim panas ini. Sang bek merupakan sosok yang teruji.

Dia menunjukkan performa yang impresif dalam satu dekade terakhir. Di musim 2023/2024, ia masih tampil tangguh bersama Sevilla. Jadi ia dinilai bisa menjadi pilar baru lini pertahanan MU.

 

3 dari 4 halaman

Dapat Gratisan

Menurut laporan yang sama, alasan lain MU mengejar Ramos karena sang bek bisa direkrut secara gratisan.

Ramos baru-baru ini mengumumkan tidak lanjut dengan Sevilla di musim 2024/2025. Jadi ia berstatus sebagai free agent di musim panas ini.

Opsi mendatangkan Ramos secara cuma-cuma ini menarik perhatian MU. Setan Merah memiliki dana transfer yang terbatas di musim panas ini.

 

4 dari 4 halaman

Belum Ada Pembicaraan

Namun, berdasar laporan yang beredar di Spanyol, MU belum menjalin komunikasi apapun dengan Ramos.

Sang bek justru lagi intens berkomunikasi dengan klub MLS, San Diego FC. Jadi, apakah rumor ini hanya akan menguap begitu saja? Kita tunggu saja. 

Sumber: Eurosport 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 18/6/2024). 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer