Sukses


Sudah Punya Andre Onana dan Altay Bayindir, MU Malah Berniat Datangkan Kiper Baru

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan bakal membuat kabar yang mengherankan di bursa transfer musim panas 2024. Sudah memiliki Andre Onana dan Altay Bayindir, The Red Devils kini dikabarkan mengincar kiper baru yang berkiprah di Liga Italia.

Jendela transfer musim panas 2024 sangat dinantikan oleh para penggemar MU. The Red Devils tak lagi dikendalikan penuh oleh Keluarga Glazer, menyusul kedatangan pemegang saham minoritas baru, Sir Jim Ratcliffe.

Kedatangan Sir Jim Ratcliffe membuat MU diprediksi bakal melakukan belanja pemain baru yang sangat dinantikan para penggemarnya. Target utamanya adalah Jarrad Brantwaite dari Everton, yang ditawar 35 juta pound tetapi ditolak mentah-mentah.

Namun, rumor terbaru hadir dan cukup mengejutkan. Koresponden RMC Sport, Sacha Tavolieri, menyebut MU bakal mendatangkan seorang kiper baru, yaitu Josep Martinez.

"MU kini diperkirakan bakal merumuskan tawaran resmi atas Josep Martinez. Setan Merah ingin mewujudkannya meski ada diskusi antara Inter Milan dan perwakilan pemain," ujar Tavolieri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Padahal Punya Andre Onana dan Altay Bayindir

Kabar MU akan mendatangkan Josep Martinez cukup mengejutkan penggemar The Red Devils. Maklum, karena MU telah memiliki Andre Onana dan Altay Bayindir sebagai pilihan di bawah mistar gawang.

Laporan itu tidak merinci nilai yang ditawarkan oleh MU. Namun, laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Genoa mematok 20 juta euro untuk kiper berusia 26 tahun itu.

Josep Martinez membuat 36 penampilan bersama Genoa di Serie A musim lalu. Martinez rata-rata kebobolan 1,2 gol per pertandingan, sedikit lebih baik dari Andre Onana yang rata-rata kebobolan 1,5 gol di Liga Inggris.

3 dari 4 halaman

Prioritas Utama Sulit Didapatkan

MU sebenarnya menargetkan Jarrad Brantwaite sebagai bidikan utama pada bursa transfer musim panas 2024 ini. Pemain berusia 21 tahun itu ditawar sebesar 35 juta poun, tetapi ditolak mentah-mentah oleh Everton.

Laporan menyebutkan bahwa Everton membanderol Branthwaite dengan harga £70 juta. Namun, Man united dikabarkan tidak menyanggupi harga yang dipatok Everton tersebut. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: SportBible

4 dari 4 halaman

Akhir dari Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer