Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Ingin MU Tebus Adrien Rabiot dari Juventus

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, sudah memiliki pemain yang ingin diboyongnya ke Old Trafford pada musim panas tahun ini. Ten Hag berharap MU bisa menebus Adrien Rabiot dari Juventus.

Tim Setan Merah dikabarkan bakal kehilangan dua gelandang sekaligus pada bursa transfer musim panas 2024. Kedua gelandang tersebut adalah Christian Eriksen dan Casemiro.

Mengingat stok gelandang terbatas, Manchester United harus mendatangkan pemain baru. Erik ten Hag dikabarkan sudah menyusun daftar gelandang yang ingin dibawa ke Old Trafford.

Menukil laporan Caught Offside, manajer asal Belanda tersebut sudah punya target utama pada musim panas ini. Ten Hag ingin Manchester United memboyong Adrien Rabiot ke Old Trafford.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadi Prioritas

Menurut laporan tersebut, Erik ten Hag menjadikan Rabiot sebagai prioritas transfernya. Sebab, sang gelandang punya rekam jejak yang apik.

Mantan gelandang Paris Saint-Germain tersebut sudah beberapa tahun terakhir menjadi andalan di Juventus. Adrien Rabiot berhasil menjadi jendral lini tengah Si Nyonya Tua.

Berkat penampilan yang apik, dia juga menjadi andalan di Timnas Prancis. Itulah mengapa Ten Hag menilai Rabiot punya kemampuan untuk menjadi andalan di lini tengah Manchester United.

 

3 dari 4 halaman

Kans Besar

Menurut laporan tersebut, kans Manchester United mengangkut Adrien Rabiot pada musim panas tahun ini cukup besar.

Pemain berusia 29 tahun tersebut telah memutuskan untuk tak melanjutkan kariernya di Juventus. Alhasil, dia akan cabut dari Turin dengan status free agent ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni 2024.

Jadi MU tinggal memberikan tawaran kontrak yang sesuai untuk sang pemain dan Rabiot bakal pindah ke Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, Rabiot saat ini masih fokus ke Euro 2024 bersama Timnas Prancis. Jadi dia menyerahkan seluruh diskusi mengenai transfernya kepada sang ibu yang merangkap sebagai agennya.

Sumber: Caught Offside

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 25/06/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer