Sukses


Alejandro Garnacho Diterpa Rumor Transfer Heboh, MU Waspada Tingkat Tinggi

Bola.com, Jakarta - Pemain muda Manchester United (MU), Alejandro Garnacho, memicu kehebohan di bursa transfer pemain. Dia dihubungkan dengan transfer mengejutkan pada musim panas 2024. 

Menurut Sportbible, Kamis (27/6/2024), Alejandro Garnacho diminati klub Arab Saudi, Al Hilal. Klub kaya raya tersebut dikabarkan ingin mendatangkan pemain muda potensial, sebagai babak baru di Liga Arab Saudi. 

Kontrak Garnacho di MU akan berakhir pada Juni 2028. Pemain sayap berkebangsaan Argentina itu disebut sebagai calon bintang masa depan Setan Merah. 

Ia menjadi salah satu pemain yang tampil mengesankan untuk MU musim lalu, meskipun penampilan tim tidak konsisten.

Alejandro Garnacho, yang sedang memperkuat Argentina di Copa America 2024, mencetak tujuh gol di Premier League, termasuk tendangan spektakuler saat melawan Everton pada Desember 2023. Dia juga mencetak gol pembuka MU dalam kemenangan 2-1 atas Manchester City di final Piala FA 2023/2024. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bisa Gabung Neymar dan Ruben Neves

Sejauh ini, Alejandro Garnacho harus puas hanya duduk di bangku cadangan Argentina di Copa America 2024. Ia  belum pernah bermain di pertandingan grup bersama Argentina.

Kini, pemain berusia 19 tahun tersebut dikaitkan dengan transfer besar.

Menurut Alkass Sports, Liga Arab Saudi tertarik merekrut pemain berusia 19 tahun itu, dengan misi mendatangkan pemain muda untuk bermain di divisi tersebut musim depan.

Garnacho diklaim akan ditawari kesepakatan bermain untuk Al Hilal, yang sudah memiliki Neymar, Ruben Neves, Sergej Milinkovic-Savic, dan Kalidou Koulibaly.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Dijual

Ambisi Al Hilal memboyong Garnacho tampaknya sulit terwujud. Menurut Manchester Evening News, MU melabeli Garnacho sebagai salah satu dari empat pemain yang tidak dijual dalam kondisi apa pun pada jendela transfer musim panas 2024. 

Namun, jika pemain Argentina tersebut akhirnya pindah ke Arab Saudi, kesepakatan itu akan menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah liga, terutama mengingat usia dan potensi Garnacho.

Munculnya ketertarikan Arab Saudi terhadap pemain sayap tersebut memicu reaksi terkejut dari saudara laki-laki Garnacho, Roberto, yang men-tweet singkat. "Apakah ini?"

Lalu, seperti apa tanggapan Garnacho? Kita tunggu saja. 

Sumber: Sportbible 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer