Sukses


Liga Inggris: Performa Kurang Oke, Sofyan Amrabat Diretur MU ke Fiorentina

Bola.com, Manchester - Performa Sofyan Amrabat di Manchester United kurang oke. Alhasil, MU memutuskan untuk meretur Amrabat ke Fiorentina.

Sofyan Amrabat merupakan pemain yang direkrut Manchester United pada musim panas tahun lalu. Pemain berusia 27 tahun tersebut dipinjam dari Fiorentina dengan durasi satu musim.

Masa peminjaman Amrabat akan berakhir dalam hitungan hari. Manchester United punya opsi untuk mempermanenkan gelandang asal Maroko tersebut pada musim panas 2024.

Menurut laporan United Muppetiers, Sofyan Amrabat tidak akan memperkuat MU pada musim depan. Manchester United memutuskan untuk tidak mengaktifkan klausul pembelian permanen sang gelandang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Gagal Capai Ekspektasi

Menurut laporan tersebut, Manchester United mantap untuk tidak mempermanenkan Amrabat. Ini disebabkan performa sang gelandang selama masa peminjaman di MU kurang apik.

Sofyan Amrabat kesulitan untuk tampil dengan maksimal di lini tengah MU. Amrabat gagal mencetak satu pun gol dan assist dari 30 pertandingan yang dijalani bersama Tim Setan Merah pada musim lalu.

Belum lagi Sofyan Amrabat punya catatan cedera yang kurang apik. Sehingga MU menilai lebih baik memulangkannya ke Fiorentina.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Peminat

Amrabat tidak perlu khawatir mengenai masa depannya. Karena ada banyak klub berminat pada jasanya.

Sejumlah klub top Eropa seperti Juventus, Barcelona, dan Everton dirumorkan tertarik menggunakan jasanya.

Alhasil sang agen saat ini mulai menghubungi tim-tim tersebut dan memulai proses negosiasi untuk transfer sang gelandang.

Fiorentina dilaporkan siap menjual Amrabat pada musim panas tahun ini. Sang gelandang dilaporkan bisa diangkut di kisaran 20-25 juta euro pada musim panas ini.

Sumber: United Muppetiers

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 28/06/2024)

4 dari 5 halaman

Simak Liputan Euro 2024 di Bola.com

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer