Sukses


Jurnalis Pakar Transfer Pastikan Ipswich Town Gaet Ben Johnson, Nasib Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott Belum Jelas

Bola.com, Jakarta - Ipswich Town menggaet bek baru. Adalah Ben Johnson yang mereka datangkan dari sesama klub Premier League, West Ham.

Kabar itu datang dari pakar transfer pemain asal Italia, Fabrizio Romano. Ia menyebut Ipswich Town dan Ben Johnson telah mencapai kata sepakat.

Selain itu, Fabrizio Romano juga mengatakan Ben Johnson sebelumnya sudah menjalani tes medis sebagai calon pemain Ipswich Town.

"Ben Johnson menuju Ipswich Town, kesepakatan tercapai setelah dilakukan tes medis. Dia bergabung dengan Ipswich dari West Ham," ungkap Fabrizio Romano melalui media sosial.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Segera Diumumkan

Namun, sampai saat ini Ipswich Town masih belum mengumumkan secara resmi kehadiran Ben Johnson di skuad mereka. Menurut Fabrizio Romano, pengumuman itu tinggal menunggu waktu saja.

Sebelumnya, Ipswich Town sudah menggaet pemain baru lain. Tim berjulukan Tractor Boys itu mendatangkan Omari Hutchinson dari Chelsea.

"Johnson akan diumumkan segera diumumkan sebagai pemain baru Ipswich Town. Pemain kedua yang mereka datangkan setelah Omari Hutchinson dari Chelsea," jelas Romano.

 

3 dari 5 halaman

Bagaimana Nasib Baggott?

Kehadiran Ben Johnson semakin membuat posisi Elkan Baggott tidak jelas di Ipswich Town. Sebab, keduanya sama-sama berposisi sebagai pemain belakang.

Beberapa waktu lalu, media-media di Inggris memprediksi Elkan Baggott akan dipinjamkan lagi oleh Ipswich Town. Entah di klub liga level lebih bawah di Inggris atau ke klub lain di luar negeri.

Namun, sampai saat ini belum ada kabar soal masa depan Elkan Baggott. Belakangan, bek Timnas Indonesia itu melakukan latihan mandiri untuk menjaga kondisinya.

Sumber: Fabrizio Romano

4 dari 5 halaman

Klasemen Akhir Liga Inggris 2023/2024

5 dari 5 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer