Sukses


Bukan Cuma Pemain Indonesia Saja Gemar Main Tarkam Ketika Kompetisi Libur, Kiper MU Andre Onana Juga Lho: Jadi Striker, Cetak Gol!

Bola.com, Jakarta - Libur kompetisi biasanya diisi para pemain untuk bermain sepak bola tarkam. Bukan cuma sekadar bertujuan untuk menjaga kondisi fisik, tarkam juga dijadikan pemain Indonesia untuk mendapatkan rejeki tambahan. 

Terbaru digelar turnamen tarkam bergengsi di daerah Serpong, Tangerang bertajuk Paku Jaya Cup. Ajang ini diikuti nama-nama pesohor di dunia sepak bola Tanah Air. 

Dari Hamka Hamzah, Alfreandra Dewangga, Rezaldi Hehanussa, Cristian Gonzales, Samsul Arif sampai Bayu Gatra. 

Nah bermain tarkam saat kompetisi libur ternyata juga diikuti pemain top dunia. Salah satunya kiper Manchester United, Andre Onana

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Andre Onana tampak bermain tarkam ketika pulang kampung ke negaranya, Kamerun. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadi Striker

Yang menarik dalam video tersebut adalah Andre Onana tidak bermain sebagai kiper yang merupakan posisi aslinya. 

Eks kiper Inter Milan itu bermain sebagai striker dan turut mencetak gol. Aksi Andre Onana pun memantik perhatian netizen. 

Muncul komentar menarik yang menyebut ketajaman Andre Onana sebagai striker bakal jadi ancaman untuk striker MU, Rasmus Hojlund. 

"Hojlund ketar-ketir," tulis akun mhdhmizan. "Duet maut Hojlund dan Onana," lanjut djoharsaronopijogo.

3 dari 3 halaman

Gabung MU pada 16 Juli 2024

Andre Onana gabung MU pada 16 Juli 2023 dengan mahar 43,8 juta paun dan memegang kontrak berdurasi lima tahun.

Di MU, Onana bereuni dengan pelatihnya di Ajax yaitu Erik Ten Hag. Sayang rekam jejak Onana di musim perdananya bersama MU tidak terlalu menggembirakan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer