Sukses


4 Rumor Transfer Heboh MU di Musim Panas 2024: Ada yang Mau Reuni Sama Ten Hag Nih

Bola.com, Jakarta - Meski gemerlap Euro 2024 masih terasa sengit dengan memasuki babak perempat final, bursa transfer klub top Eropa musim panas tidak bisa diabaikan begitu saja. Satu di antaranya aktivitas klub Manchester United (MU).

Sang raksasa Inggris sudah tidak sabar mempersiapkan diri menghadapi persaingan musim 2024/2025 dengan harapan besar. MU juga baru saja memperpanjang kontrak Erik ten Hag sebagai pelatihnya hingga 2026.

Ten Hag akan kembali memimpin skuadnya yang lebih kompetitif. Selain mempertahankan pemain-pemain andalan, tim Setan Merah juga siap mendatangkan tenaga baru dengan biaya yang tidak murah tentunya.

Sejumlah pemain top masuk rumor yang bakal direkrut MU. Berikut ini sejumlah pemain yang semakin dekat dengan pintu masuk MU pada jendela transfer musim panas 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Matthijs de Ligt

Bintang Bayern Munchen, Matthijs de Ligt dikabarkan sepakat untuk pindah ke Manchester United dengan nilai transfer 42 juta pounds atau setara Rp874 miliar.

Menurut Fabrizio Romano, pemain berusia 24 tahun itu telah diberi izin untuk pindah dari Bayern Munchen ke MU, dengan persyaratan pribadi tidak menjadi masalah, dan pembicaraan sedang berjalan.

Sementara itu, reporter Sky Florian Plettenberg mengklaim klub Bundesliga tersebut menginginkan setidaknya £42 juta (€50 juta), ditambah 'pembayaran bonus' dan ditegaskan bahwa pemain internasional Belanda itu ingin pindah ke Old Trafford.

Kedatangan De Ligt bisa menambah kuat lini belakang tim Setan Merah, sekaligus reuni dengan Erik ten Hag seperti saat bersama di Ajax Amsterdam.

3 dari 6 halaman

Nico Williams

MU siap bersaing dengan banyak klub untuk memboyong bintang Spanyol di Euro 2024, Nico Williams. The Red Devils dilaporkan juga berminat pada winger Athletic Bilbao tersebut.

MU harus bersaing dengan Chelsea yang ngebet membajak Nico Williams. Dalam beberapa hari terakhir, Chelsea santer dikaitkan dengan Nico Williams. Winger muda itu diproyeksikan untuk jadi pengganti Raheem Sterling di skuat The Blues.

4 dari 6 halaman

Milos Kerkez

Manchester United kabarnya ingin mendatangkan bek kiri baru pada musim panas ini. Bintang muda Bournemouth Milos Kerkez dilaporkan masuk radar Setan Merah.

Setan Merah sudah menemukan kandidat yang pas untuk mengisi posisi tersebut. Menurut laporan Fabrizio Romano, salah satu pemain yang tengah dimonitor Setan Merah adalah Kerkez.

Dalam laporan tersebut, Manchester United masih belum melakukan negosiasi dengan Bournemouth. Namun, The Cherries tidak akan melepas sang pemain dengan mudah.

5 dari 6 halaman

Joshua Zirkzee

MU juga fokus mencari sosok pemain depan baru yang lebih tajam untuk urusan mencetak gol. Setan Merah dilaporkan sudah semakin dekat merampungkan transfer Joshua Zirkzee dari Bologna.

MU lagi kekurangan striker di musim panas ini. Mereka ditinggal Anthony Martial di musim panas ini, sehingga mereka kini hanya memiliki Rasmus Hojlund di ujung tombak mereka.

MU sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa striker di musim panas ini. Salah satu yang ramai dikaitkan dengan Setan Merah adalah Joshua Zirkzee. Corriere Bologna melaporkan bahwa Zirkzee sudah semakin dekat bergabung dengan MU. Setan Merah dilaporkan sudah mengungguli AC Milan dalam transfer sang pemuda.

Erik ten Hag baru-baru ini menelpon Zirkzee. Mereka ngobrol cukup lama terkait rencana Erik Ten Hag untuk sang pemuda jika ia bergabung dengan Manchester United.

Zirkzee yang semula ragu pindah ke MU mulai membuka hati untuk pindah ke Setan Merah. Sehingga MU tidak lama lagi bisa menuntaskan transfer sang striker.

Sumber: Berbagai Sumber

6 dari 6 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com dari Jerman

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer