Sukses


Liga Inggris: Arsenal Segera Dapatkan Bintang Euro 2024, Bologna Sudah Siap Sepakati Nominal Transfer

Bola.com, Jakarta - Bologna siap menerima tawaran sekitar €55 juta dari Arsenal untuk bek Riccardo Calafiori.

Riccardo Calafiori, telah muncul sebagai target transfer utama bagi Arsenal dan Chelsea menyusul musim yang luar biasa di Bologna. Pemain berusia 22 tahun itu membantu tim Bologna lolos ke Liga Champions musim depan.

Meskipun Italia tersingkir lebih awal dari Euro 2024, bek tengah tersebut tampil mengesankan di Jerman dan Arsenal kini hampir menyelesaikan kesepakatan untuk membawanya ke Liga Inggris.

Corriere dello Sport melaporkan Bologna menerima tawaran sekitar €55 juta dari Arsenal. Laporan tersebut mengklaim bahwa Bologna tak bisa menolak penawaran menggiurkan dari The Gunners.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sudah Sepakati Gaji Juga?

Arsenal sangat ingin menyelesaikan kesepakatan dengan cepat dan Chelsea juga tertarik dan kini telah mengajukan tawaran yang mereka rasa akan menyelesaikan transfer dengan cepat.

Sekarang Arsenal tinggal menunggu presiden Bologna Joey Saputo dan CEO Claudio Fenucci menandatangani berkas yang diperlukan agar sang pemain segera merapat ke London Utara.

Arsenal juga telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Calafiori, yang akan melipatgandakan gajinya di Bologna dengan pindah ke London utara. Arsenal telah memberikan kontrak berdurasi empat tahun untuk bek tersebut.

3 dari 3 halaman

Sudah Direstui Sejak Jauh Hari

Awal pekan ini, direktur teknik Bologna Giovanni Sartoria mengakui Calafiori kemungkinan akan meninggalkan klub jika mereka menerima tawaran penting di luar Italia.

“Kami merekrutnya 12 bulan lalu, jadi kita lihat saja apa yang terjadi di pasar, tapi di kepala kami ada keinginan untuk mempertahankannya,” kata Sartori.

“Kami akan berusaha mempertahankannya, tapi jika ada tawaran penting yang datang, kami harus mempertimbangkannya.

“Saya rasa dia tidak akan pergi ke Juventus, dia mungkin akan pergi ke klub lain.”

Sumber: Corriere dello Sport

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer