Sukses


Transfer Liga Inggris: Manchester City Diam-diam Mau Tikung Striker Incaran Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester City belum melakukan perekrutan pemain pada bursa transfer musim panas 2024. Namun, The Citizen dikabarkan siap-siap menikung striker potensial yang sedang diincar Liverpool. 

Manchester City menutup Liga Inggris musim lalu dengan kembali meraih gelar juara. Tim besutan Pep Guardiola berhasil membukukan gelar Premier League sebanyak empat kali beruntun, yang merupakan sejarah baru. 

Tetapi, musim lalu ditutup dengan sedikit kekecewaan karena Man City gagal mempertahankan treble. Mereka tersingkir di semifinal Liga Champions setelah takluk dari Real Madrid, serta keok 1-2 dari Manchester United di final Piala FA. 

The Citizen belum menambah skuadnya di musim panas ini. Namun, mereka sebenarnya aktif, terutama dalam menjual pemain-pemain akademi. Jumlah pemain yang keluar tak sebanding dengan yang masuk. 

Bek Taylor Harwood-Bellis dijual ke Southampton setelah musim lalu tampil apik saat dipinjamkan ke klub tersebut. Tommy Doyle juga pindah ke Wolverhampton Wanderers, sedangkan gelandang Lewis Fiorini hijrah ke ke klub League One, Stockport County. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bersinar Musim Lalu

Laporan terbaru, seperti dikutip Sportbible, Senin (8/7/2024), mengklaim Man City akan bersaing serius dengan Liverpool yang sedang memburu striker menjanjikan. 

Menurut Football Insider, City dan Liverpool sama-sama mengejar striker Newcastle United dan Timnas Inggris, Anthony Gordon.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut tampil bersinar di Newcastle musim lalu. Ia mencetak 12 gol dalam 48 pertandingan dan dipanggil Gareth Southgate ke skuad Inggris untuk Euro 2024.  

 

3 dari 4 halaman

Masih Terikat Kontrak hingga 2026

Gordon masih terikat kontrak di St James Park hingga musim panas 2026. The Magpies memboyongnya dari Everton pada Januari 2023 dengan banderol 40 juta pounds. 

Seperti dilaporkan sebelumnya, Liverpool tertarik merekrut Gordon. Namun, mereka agak mundur setelah Newcastle United menginginkan pemain muda The Reds, Jarell Quansah, sebagai salah satu bagian transaksi. The Reds emoh melepas pemain potensial itu. 

Bagaimana nasih Gordon? Kita tunggu saja. 

Sumber: Sportbible 

 

4 dari 4 halaman

Laporan Langsung Bola.com dari Jerman

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer