Sukses


Masa Depan Mason Greenwood Mulai Terang, Gelandang MU Ini Segera Tuntaskan Negosiasi dengan Klub Legendaris Liga Prancis

Bola.com, Jakarta - Ada kabar baru seputar spekulasi masa depan Mason Greenwood. Sang penyerang dikabarkan sudah dekat untuk pindah dari Manchester United dan bergabung dengan Marseille.

Mason Greenwood baru saja kembali ke Carrington. Sang striker telah menuntaskan masa peminjamannya di Getafe pada musim 2023/2024, di mana ia tampil apik bersama klub Spanyol tersebut.

Meski tampil apik di Getafe, MU memutuskan untuk menjual Greenwood di musim panas ini. Mereka butuh tambahan dana di bursa transfer ini sehingga Greenwood akan mereka jual ke klub lain.

Dilansir Fabrizio Romano, teka-teki ke mana Greenwood akan merapat di musim depan mulai terungkap. Marseille menjadi klub terdepan untuk menjadi klub baru sang striker.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ajukan Tawaran Lagi

Menurut laporan Romano, Marseille saat ini menjadi tim yang paling serius untuk mengamankan jasa Greenwood dari MU.

Klub Ligue 1 itu dikabarkan sudah mengajukan tawaran resmi untuk transfer Greenwood. Saat ini kedua tim sedang mendiskusikan transfer ini.

Namun Romano mengindikasikan bahwa Marseille tidak bisa memenuhi tuntutan MU untuk mahar transfer Greenwood yang berada di angka 40 juta Euro.

3 dari 4 halaman

Buka Opsi Lain

Menurut Romano, MU membuka dua opsi lain bagi Marseille untuk mendapatkan jasa sang striker.

Yang pertama adalah mereka bersedia meminjamkan Greenwood selama satu musim ke Marseille. Namun ada klausul obligasi pembelian sang pemain di akhir masa peminjaman.

Yang kedua adalah MU bersedia menjual sang striker di bawah angka 40 juta Euro. Namun mereka meminta ada klausul bagi hasil untuk penjualan Greenwood ke klub berikutnya, di mana MU meminta persentase yang besar dalam penjualan sang pemain.

4 dari 4 halaman

Tidak Latihan

Menurut laporan yang beredar, Greenwood hari ini datang ke Carrington karena sesi pra musim Manchester United dimulai di hari ini.

Namun Greenwood dilaporkan tidak ikut berlatih karena ia melakukan pertemuan dengan para petinggi MU untuk membahas masa depannya.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 8/7/2024)

Video Populer

Foto Populer