Sukses


Bursa Tranfsfer Liga Inggris: MU Flash Sale, 8 Pemain Bakal Dilego Termasuk Casemiro

Bola.com, Jakarta Manchester United bersiap menghadapi musim panas yang sibuk di bursa transfer. Tim Setan Merah mau melepas anggota skuad untuk merekrut yang baru, termasuk Joshua Zirkzee.

MU berada di ambang perpisahan dengan Mason Greenwood dan Donny van de Beek sebagai bagian dari penjualan delapan pemain.

Tim Setan Merah terbuka untuk menjual sebagian besar pemainnya jika tawaran yang tepat datang. Klub telah memasuki jendela musim panas dengan anggaran sederhana sebesar £50 juta yang dapat ditambahkan dengan penjualan pemain.

MU sedang mengincar Joshua Zirkzee, yang tersedia jika klausul pelepasan £34 juta diaktifkan. Selain itu, MU menargetkan bek tengah, gelandang, dan penyerang.

Sir Jim Ratcliffe serta direktur Dan Ashworth dan Jason Wilcox akan memanfaatkan penjualan pemain untuk mencapai fleksibilitas yang lebih besar di bursa transfer.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siapa yang Masuk Daftar Jual?

Mason Greenwood hampir meninggalkan klub. Greenwood ingin mengadakan diskusi dengan manajemen MU untuk membahas masa depannya.

MU mengharapkan antara £30 juta dan £35 juta untuk Greenwood. Sang penyerang kini tampaknya akan bergabung dengan Marseille.

Van de Beek, yang tiba dengan kesepakatan £35 juta pada tahun 2020, juga akan berangkat dengan persyaratan penyelesaian Girona.

Daily Mail mengklaim bahwa kesepakatan senilai £450,000 telah disepakati, yang bisa meningkat menjadi £16 juta, dan juga mencakup klausul penjualan. P

3 dari 4 halaman

Nasib Jadon Sancho

Jadon Sancho, yang menghabiskan paruh kedua musim 2023/24 dengan status pinjaman di Borussia Dortmund , juga kemungkinan akan hengkang.

Pemain internasional Inggris itu bergabung dengan klub dengan harga £73 juta tetapi kesulitan untuk mulai bekerja di Old Trafford dan bisa hengkang dengan biaya sekitar £40 juta. Juventus disebut-sebut menjadi yang terdepan dalam perburuan pemain berusia 24 tahun itu.

Para pemain MU tampaknya diminati. klub Super Lig Turki Fenerbahce tertarik pada Victor Lindelof, sementara Aaron Wan-Bissaka dipantau oleh Galatasaray dan West Ham.

4 dari 4 halaman

Pemain Lain

Facundo Pellistri kemungkinan akan kembali ke Spanyol setelah menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Granada musim lalu. Real Valladolid dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk pindah.

Mantan gelandang Real Madrid, Casemiro juga masih bisa dijual. Klub diyakini tertarik untuk menguangkan minat Liga Pro Saudi untuk meringankan beban gaji pemain Brasil itu sebesar £375,00 per minggu.

Kemudian Scott McTominay yang belum menjadi target Fulham dan Everton. Gelandang Skotlandia ini menginginkan tempat di tim utama, namun MU menolak tawaran £30 juta musim panas lalu.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer