Sukses


Liga Inggris: Joshua Zirkzee Tidak Akan Jadi Satu-Satunya Striker yang Akan Direkrut MU

Bola.com, Jakarta - Ada kabar baru seputar aktivitas transfer Manchester United (MU) di musim panas ini. Setan Merah berencana untuk mendatangkan dua striker di bursa transfer kali ini.

Manchester United memang lagi kekurangan striker. Saat ini hanya tersisa Rasmus Hojlund di ujung tombak mereka setelah Anthony Martial memutuskan cabut di musim panas ini.

MU saat ini sedang fokus untuk mencari pengganti Martial. Sudah ada beberapa nama yang dilaporkan akan diboyong Setan Merah di musim panas ini.

Dilansir The Athletic, MU tidak hanya membeli satu striker. Setan Merah berencana untuk merekrut dua penyerang sekaligus di musim panas ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Saut Target Terkunci

Menurut laporan itu, target transfer pertama Manchester United sudah dikunci Setan Merah.

Ia adalah Joshua Zirkzee. Striker Bologna itu dikabarkan akan jadi striker pertama yang direkrut MU di musim panas ini.

Penyerang 22 tahun itu dikabarkan transfernya akan segera rampung, di mana MU akan membayar sekitar 40 juta Euro untuk memboyongnya dari Bologna.

 

3 dari 4 halaman

Cari Satu Striker Lagi

Menurut laporan yang sama, Manchester United akan mendatangkan satu striker lain selain Zirkzee. Karena mereka butuh penyerang nomor sembilan di lini serang mereka.

Sementara Zirkzee sendiri lebih sering beroperasi sebagai second striker. Jadi mereka butuh penyerang tulen di lini serang mereka.

Ada dua striker yang dikabarkan jadi incaran MU di musim panas ini. Mereka berminat untuk memboyong antara Ivan Toney atau Dominic Calvert-Lewin di musim panas ini.

Baik Calvert-Lewin maupun Ivan Toney diyakini bakal jadi transfer yang mahal bagi Setan Merah.

Kedua striker ini dikabarkan memiliki valuasi di angka 60-80 juta pounds di musim panas ini.

Sumber: The Athletic

Dinukil dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 9/7/2024)

4 dari 4 halaman

Laporan Langsung Bola.com dari Jerman

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer