Sukses


Dapat Perpanjangan Kontrak di MU, Erik Ten Hag Langsung Bidik Gelar Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Erik ten Hag membidik gelar juara Premier League setelah diberi lampu hijau untuk melanjutkan kariernya di Manchester United.

Ten Hag berada dalam ketidakpastian selama dua setengah minggu pada akhir musim lalu, ketika Sir Jim Ratcliffe masuk. MU dikabarkan sudah mencari kandidat potensial untuk menggantikan Ten Hag, namun dia akhirnya diberitahu bahwa dia akan tetap bertahan.

Ten Hag kini terikat kontrak hingga 2026 dan pelatih asal Belanda berusia 54 tahun itu mengatakan struktur sepak bola baru yang diterapkan di MU di bawah kepemimpinan Ratcliffe telah memberi klub peluang nyata untuk meraih gelar besar.

MU tidak memenangkan, dalam lebih dari enam tahun, sebuah trofi,” kata Ten Hag.

“Sekarang kami memenangi dua gelar, namun kami ingin meraih lebih banyak lagi, meraih gelar yang lebih tinggi, seperti gelar Inggris dan bahkan lebih lagi, menuju Eropa," katanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dukungan Maksimal

 

Ten Hag memiliki struktur yang berpengalaman dan solid di sekelilingnya, dengan dukungan yang diberikan, akan memberinya dan United peluang sukses terbaik musim depan dan akhirnya bersaing untuk mendapatkan hadiah besar sekali lagi.

“Kami sangat senang,” kata Ten Hag.

“Dalam sepak bola, di tim utama, kami memiliki struktur kuat yang akan membantu kami. Mereka sangat mendukung, yang akan membantu kami dalam banyak hal, seperti pencarian bakat dan rekrutmen, seperti departemen medis dan kinerja, mereka sangat mendukung dan akan meningkatkan standar.”

3 dari 3 halaman

Incar Gelar

 

Tim eksekutif MU terdiri dari CEO Omar Berrada, yang direkrut dari Manchester City, direktur olahraga Dan Ashworth, yang didatangkan dari Newcastle, dan direktur teknik Jason Wilcox, mantan City dan direkrut dari Southampton.

Ten Hag pun lega setelah mendapat perpanjangan kontrak.

“Sangat, kalau tidak, saya tidak akan memperpanjang kontrak saya. Saya telah berada di sini sekarang selama dua tahun," katanya.

“Saya bilang saya datang ke sini untuk memenangkan gelar, trofi. Kami memenangkan dua trofi setelah enam tahun kering, kami berada dalam arah yang baik. Sekarang, dengan masuknya kepemilikan baru, mereka dapat membantu kami, mereka sangat mendukung."

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer