Sukses


Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott Ikuti Latihan Pramusim Ipswich Town Jelang Liga Inggris

Bola.com, Ipswich - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott terus mengikuti pemusatan latihan bersama Ipswich Town. Klub promosi di Premier League 2024/2025 itu sudah menjalani sesi pramusim sejak sepekan terakhir.

Elkan Baggott pun hadir dalam sesi latihan pramusim itu. Pemain yang lahir di Bangkok, Thailand, 21 tahun lalu itu tampak bersemangat mengikuti sesi latihan. Tentu saja dengan skuad Ipswich Town yang lain.

Momen latihan pramusim itu diunggah di berbagai media sosial Ipswich Town. Elkan Baggott pun tampak dalam beberapa unggahan itu.

Misalnya dalam video yang diunggah oleh Ipswich Town, Rabu (10/7/2024). Dalam video itu, beberapa pemain Ipswich termasuk Elkan Baggott memberikan prediksi terhadap hasil laga semifinal Euro 2024 antara Timnas Inggris melawan Timnas Belanda.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Masih Punya Kontrak

Elkan Baggott memang masih memiliki kontrak bersama Ipswich Town. Kontraknya bersama Tractor Boys baru akan berakhir pada Juni tahun depan.

Elkan Baggott sebenarnya memiliki keuntungan. Bek muda itu berstatus sebagai pemain homegrown di Ipswich Town. Sebab, Baggott memulai karier di akademi pemain muda klub tersebut.

Diketahui, Premier League memiliki aturan khusus mengenai pendaftaran pemain. Kontestan liga itu harus mendaftarkan pemain berstatus homegrown dengan jumlah tertentu.

3 dari 5 halaman

Dipinjamkan Lagi?

Peluang Elkan Baggott untuk bermain bersama Ipswich Town di Premier League 2024/2025 bisa dikatakan cukup sulit. Persaingan di liga itu dirasa masih terlalu berat untuk Baggott.

Beberapa media di Inggris bahkan sudah mengabarkan Elkan Baggott akan dilepas lagi oleh Ipswich Town. Opsi peminjaman sangat mungkin akan dilakukan lagi pada sosok Baggott oleh Ipswich.

4 dari 5 halaman

Unggahan Ipswich Town

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ipswich Town FC (@ipswichtown)

5 dari 5 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer