Sukses


Deal! Joshua Zirkzee Jadi Rekrutan Pertama MU pada Bursa Transfer Musim Panas 2024

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akhirnya akan mengesahkan transfer pertama mereka di musim panas ini. Setan Merah dikabarkan sudah mengunci transfer Joshua Zirkzee dari Bologna.

MU memang masih adem ayem di bursa transfer. Setan Merah belum melakukan pembelian maupun penjualan pemain tim utama mereka di musim panas ini.

Meski begitu, MU dilaporkan sudah menyusun rencana transfer mereka. Setan Merah dilaporkan punya beberapa target transfer yang ingin didatangkan ke Old Trafford di musim panas ini.

Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano melaporkan bahwa MU sudah mengunci transfer pertama mereka di musim panas ini. Setan Merah bakal merekrut Joshua Zirkzee dari Bologna.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dicicil Tiga Tahun

Menurut laporan Romano, MU melakukan pendekatan yang menarik dalam transfer Zirkzee ini.

Sang striker seharusnya bisa ditebus di angka 40 juta Euro. Namun MU dikabarkan membayar sedikit di atas harga tersebut.

Namun, MU diperbolehkan menyicil transfer ini dalam kurun waktu tiga tahun ke depan. Sehingga budget transfer mereka di musim panas ini tidak terkuras banyak untuk transfer ini.

3 dari 4 halaman

Sudah Sepakati Kontrak

Romano juga melaporkan bahwa MU sendiri sudah mencapai kata sepakat terlebih dahulu dengan Zirkzee terkait kontrak sang penyerang.

Ia dikabarkan akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun. Ia akan membela Setan Merah hingga tahun 2029 mendatang.

Namun ada opsi perpanjangan kontrak tersebut dengan durasi satu tahun. Jadi ia bisa membela MU hingga tahun 2030 nanti.

4 dari 4 halaman

Tuntas Pekan Depan?

Menurut laporan yang beredar, transfer Zirkzee kemungkinan besar baru selesai di pekan depan.

Sang penyerang baru saja menuntaskan tugas bersama Timnas Belanda di Euro 2024 sehingga di pekan depan ia sudah bisa terbang ke Inggris untuk menuntaskan transfer ini.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 11/07/2024)

Video Populer

Foto Populer