Sukses


Elkan Baggott Cs Sudah Kumpul Latihan, Ipswich Town Akan Lahap Empat Laga Uji Coba

Bola.com, Jakarta - Ipswich Town sudah memulai sesi latihan pramusim jelang Liga Inggris 2023/2024. Elkan Baggott dkk. bakal melahap sejumlah laga uji coba melawan tim-tim dari Bundesliga, Jerman.

Ipswich Town merupakan satu dari tiga tim yang promosi dari Championship Division ke Premier League. Dua klub lainnya adalah Leicester City dan Southampton FC.

Tentunya Ipswich Town enggan numpang lewat di Premier League 2024/2025. Oleh karena itu, manajemen tim tak ingin bersantai menjelang dimulainya musim baru Liga Inggris.

Sebagai persiapan, Ipswich Town bakal menjamu Fortuna Dusseldorf di Portmand Road pada Sabtu, 27 Juli 2024 waktu setempat. Sebelumnya, mereka akan lebih dulu brhadapan dengan Shakhtar Donetsk pada 20 Juli sebagai penutupan training camp di Austria.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tandang ke Jerman

Setelah menyelesaikan serangkaian pemusatan latihan di Austria, Elkan Baggott cs bakal terbang ke Jerman. Di sana, Ipswich Town dijadwalkan melakoni dua pertandingan uji coba.

Pertama, mereka akan menjajal kekuatan Borussia Monchengladbach di ATS Sportpark di Heimstetten.

Terakhir, Ipswich Town menghadapi tim Hoffenheim yang finis ketujuh di Bundesliga musim lalu dan mendapatkan kualifikasi ke Liga Europa. Kufstein Arena, di perbatasan Austria dan Jerman, di selatan Munich, akan menjadi tuan rumah pertandingan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Masa Depan Elkan Baggott

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott terus mengikuti pemusatan latihan bersama Ipswich Town. Klub promosi di Premier League 2024/2025 itu sudah menjalani sesi pramusim sejak sepekan terakhir.

Elkan Baggott pun hadir dalam sesi latihan pramusim itu. Pemain yang lahir di Bangkok, Thailand, 21 tahun lalu itu tampak bersemangat mengikuti sesi latihan. Tentu saja dengan skuad Ipswich Town yang lain.

Momen latihan pramusim itu diunggah di berbagai media sosial Ipswich Town. Elkan Baggott pun tampak dalam beberapa unggahan itu.

Misalnya dalam video yang diunggah oleh Ipswich Town, Rabu (10/7/2024). Dalam video itu, beberapa pemain Ipswich termasuk Elkan Baggott memberikan prediksi terhadap hasil laga semifinal Euro 2024 antara Timnas Inggris melawan Timnas Belanda.

Sumber: Ipswich Town

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer