Sukses


Liga Inggris: Pilih Pergi dari Chelsea, Kepa Ingin Dipermanenkan Real Madrid

Bola.com, London - Kepa Arrizabalaga dikabarkan ingin angkat kaki dari Chelsea. Kiper asal Spanyol itu pun berharap bisa dipermanenkan Real Madrid pada musim panas tahun ini.

Kepa adalah satu di antara kiper yang dimiliki The Blues. Pada musim 2023/2024, dia dipinjamkan Chelsea ke Real Madrid untuk menggantikan Thibaut Courtois yang cedera.

Saat ini, masa peminjaman pemain berusia 29 tahun tersebut telah berakhir. Alhasil, dia harus kembali ke Chelsea untuk melanjutkan kariernya.

Namun dilansir Fabrizio Romano, sang kiper tidak akan kembali ke Chelsea. Kepa Arrizabalaga memutuskan untuk cabut dari klub asal London Barat tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tidak Masuk Rencana

Berdasarkan laporan paka transfer Eropa, Fabrizio Romano, Kepa memilih untuk angkat kaki dari Chelsea karena tidak masuk rencana klub untuk musim 2024/2025.

Manajer baru Chelsea, Enzo Maresca, dilaporkan akan memilih Robert Sanchez sebagai kiper utama Chelsea pada musim depan. Sementara itu, Djordje Petrovic akan jadi pelapis sekaligus pesaing Sanchez untuk posisi inti.

Kepa Arrizabalaga ogah hanya jadi pemain pelapis di Chelsea. Itulah mengapa sang kiper memutuskan untuk cabut dari Stamford Bridge pada musim panas ini.

 

3 dari 5 halaman

Ingin Kembali ke Real Madrid

Romano mengabarkan Kepa saat ini berharap dibeli secara permanen oleh Real Madrid. Dia merasa nyaman bermain di Los Blancos.

Itulah mengapa eks penjaga gawang Athletic Bilbao tersebut berharap jawara La Liga itu mau menggunakan jasanya pada musim 2024/2025.

Madrid dilaporkan siap untuk merekrut Kepa kembali. Namun, mereka hanya akan merekrut sang kiper jika Andriy Lunin jadi pergi pada musim panas 2024.

 

4 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

Jika Real Madrid tidak jadi merekrut Kepa, sang kiper kemungkinan besar akan melanjutkan karier di Arab Saudi.

Sejumlah klub top Saudi Pro League dilaporkan berminat untuk merekrut kiper asal Spanyol tersebut pada musim panas ini.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 13/07/2024)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer