Sukses


Liga Inggris: Segera Gabung MU, Joshua Zirkzee Sudah Pilih Nomor Punggung

Bola.com, Manchester - Joshua Zirkzee segera bergabung dengan Manchester United. Pemain berusia 23 tahun itu pun sudah memilih nomor punggung di Tim Setan Merah.

Pada akhir pekan kemarin, MU dilaporkan sudah menuntaskan transfer pertama dalam bursa transefr musim panas tahun ini. Manchester United berhasil mengamankan jasa Joshua Zirkzee dari Bologna.

Zirkzee dilaporkan sudah menuntaskan tes medisnya. Diperkirakan pada awal pekan nanti, sang striker sudah resmi diperkenalkan MU sebagai pemain baru.

Dilansir Sky Sports Germany, Joshua Zirkzee punya satu permintaan ke manajemen Manchester United. Dia sudah memiliki preferensi terkait nomor punggungnya nanti.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Nomor Punggung

Menurut laporan tersebut, Joshua Zirkzee punya satu permintaan kepada manajemen MU. Sang pemain ingin diberikan nomor punggung 9 di Manchester United.

Ada alasan mengapa Zirkzee memilih nomor punggung tersebut. Nomor 9 merupakan nomor punggung yang dia kenakan saat di Bologna.

Joshua Zirkzee merasa cocok dengan nomor punggung itu. Sehingga dia meminta manajemen Manchester United memberikan nomor punggung tersebut kepadanya.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Bertuan

Kans Joshua Zirkzee menggunakan nomor punggung sembilan di MU terbuka lebar. Karena nomor itu saat ini lagi tidak bertuan.

Ya, nomor punggung tersebut sebelumnya dikenakan Anthony Martial. Namun, Martial sudah pergi dari MU, sehingga nomor punggung itu tidak memiliki tuan untuk musim depan.

 

4 dari 5 halaman

Bersaing dengan Rasmus Hojlund

Namun, kabar yang beredar menyebut Rasmus Hojlund juga berminat menggunakan nomor punggung tersebut pada musim depan. Jadi menarik ditunggu berapa nomor punggung yang akan dikenakan striker asal Belanda itu di Manchester United.

Setelah menuntaskan transfernya di MU, Zirkzee dilaporkan akan absen pada pramusim Tim Setan Merah. Dia mendapatkan jatah libur dari Erik ten Hag, setelah memperkuat Timnas Belanda di Euro 2024.

Sumber: Sky Sports Germany

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 14/07/2024)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer