Sukses


Target Joshua Zirkzee Setelah Resmi Gabung MU: Mau Meraih Banyak Trofi

Bola.com, Jakarta - Sebuah asa diungkapkan oleh Joshua Zirkzee. Penyerang anyar Manchester United itu bertekad membawa timnya memenangkan banyak trofi juara di masa depan.

Hari ini, Minggu (14/7/2024), Manchester United membuat pengumuman penting. Mereka resmi memperkenalkan Joshua Zirkzee sebagai rekrutan pertama mereka di musim panas 2024 ini.

Zirkzee nantinya diplot sebagai penyerang baru Setan Merah. Ia akan mengisi posisi yang ditinggalkan Anthony Martial di musim panas ini.

Zirkzee mengaku gembira bisa menuntaskan transfernya ke Manchester United. "Sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan Manchester United," ujar sang pemuda di laman resmi MU.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ingin Menangkan Banyak Trofi

Zirkzee menyebut bahwa ia tidak mau hanya sekedar numpang lewat di Manchester United.

Striker muda itu bertekad untuk membawa Setan Merah meraih banyak trofi juara di masa depan.

"Saya adalah pemain yang selalu mendedikasikan segalanya untuk meraih kemenangan. Saya siap dengan tantangan ini, saya siap untuk mencapai level baru dalam karir saya dan juga memenangkan lebih banyak trofi juara di sini," sambung Zirkzee.

3 dari 4 halaman

Faktor Ten Hag

Zirkzee juga mengungkapkan bahwa Erik Ten Hag memainkan peran penting dalam keputusannya untuk bergabung dengan Manchester United.

Sang pelatih disebut memberikan penjelasan yang detail dan komprehensif terkait proyek yang dikerjakan MU dan itu membuatnya tertarik pindah ke Old Trafford.

"Setelah saya berdiskusi dengan manajer dan juga para petinggi di klub ini, saya tahu bahwa saya akan dihadapkan dengan masa depan yang menarik di sini. Saya tidak sabar untuk memainkan peran saya dalam membantu Manchester United meraih kesuksesan," sambung sang striker.

4 dari 4 halaman

Istirahat Dulu

Pada kesempatan ini, Zirkzee juga pamit kepada para fans Manchester United bahwa ia belum akan bergabung dengan pra musim Setan Merah.

Ia masih mendapatkan jatah libur dari Erik Ten Hag pasca bermain di Euro 2024, dan ia akan segera bergabung setelah masa liburannya selesai.

"Saya saat ini akan mengambil istirahat sejenak usai membela tim nasional . Namun ketika saya kembali nanti, saya akan siap untuk memberikan dampak langsung kepada tim saya," pungkas sang striker.

Sumber: Man United

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 14/7/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer