Sukses


Leny Yoro OTW Jalani Tes Medis di MU, Segera Masuk Deretan Remaja Termahal di Dunia

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) tinggal selangkah lagi mengamankan tanda tangan bek Lillie, Leny Yoro. Jika berhasil, Setan Merah berhasil membuat Real Madrid gigit jari. 

MU menyodorkan 52 juta pounds atau Rp1,09 triliun kepada Lille untuk memboyong Leny Yoro. Tawaran tersebut sudah diterima oleh Lille pada awal bulan ini. 

Yoro sebelumnya lebih tergoda pilih ke Real Madrid. Namun, pemain berusia 18 tahun akhirnya setuju gabung ke MU.

Kabarnya, Real Madrid enggan merekrutnya musim panas ini, dan memilih opsi mendatangkannya musim depan. Yoro tampaknya tidak sabar menunggu. 

Leny Yoro sudah mencapai kesepakatan personal dengan MU. Dia sedang terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis di Manchester. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Deretan Remaja Termahal

Jika kesepakatan ini berjalan mulus, Yoro akan menjadi remaja termahal kelima dalam sejarah bursa transfer. Dia bakal unggul tipis atas Anthony Martial saat didatangkan MU pada 2015 dengan banderol 51 juta pounds. 

Yoro hanya kalah dari Romeo Lavia, Matthijs de Ligt, Joao Felix, dan Kylian Mbappe yang mendapat bayaran lebih tinggi.

Perekrutan Yoro akan membuat Manchester United menghentikan perburuan terhadap pemain Everton, Jarrad Branthwaite. 

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memang mencari bek baru karena sudah kehilangan Raphael Varane pada awal musim ini. Harry Maguire juga sudah berada pada tahun terakhir kontraknya. 

 

3 dari 3 halaman

Tampilan Gemilang Leny Yoro

Musim lalu Manchester United mengalami musim yang sulit. Setan Merah kebobolan 58 gol sepanjang musim, yang jumlahnya lebih banyak daripada jumlah gol yang mereka ciptakan. 

Ten Hag tampaknya ingin mendapat jawaban masalah itu dari diri Yoro. Sang pemain disebut-sebut memiliki gaya bermain seperti Virgil van Dijk. 

Pemain berusia 18 tahun itu menjalani musim yang cemerlang bersama Lille, yang akhirnya ginis keempat di Ligue 1. 

Sumber: Talksport 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leny Yoro

  • SportBites

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer