Sukses


3 Rumor Transfer Terpanas Liverpool di Musim Panas 2024: Ada yang Pengalaman di Premier League, tapi Wajah Baru juga Menarik

Bola.com, Jakarta - Liverpool yang kini ditangani Arne Slot setelah kepergian Jurgen Klopp, masih akan melakukan perombakan skuad untuk mengarungi musim 2024/2025. Beberapa nama terus dikaitkan bakal datang ke Anfield.

Liverpool akan memiliki wajah baru pada musim 2024/2025. Pergantian manajer tim dari Jurgen Klopp ke Arne Slot tentu akan membuat komposisi pemain pun akan berubah.

Meski sejumlah pemain akan tetap bertahan di Anfield, Liverpool terus dikabarkan bakal melepas sejumlah pemain pada musim panas 2024 ini.

Hal itu tentu memunculkan spekulasi mengenai siapa pemain baru yang akan datang ke Anfield untuk menjadi senjata baru Liverpool pada musim 2024/2025.

Berikut tiga rumor transfer terpanas Liverpool pada musim panas 2024 hingga sejauh ini:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Anthony Gordon

Pemain yang satu ini santer dikaitkan dengan Liverpool dengan spekulasi bakal menggantikan peran Mohamed Salah yang terus dikabarkan bakal pergi.

Mohamed Salah sendiri memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dan pemain asal Mesir itu terus menggantungkan masa depannya di Anfield.

Anthony Gordon, yang pada musim lalu bermain untuk Newcastle United, diyakini bakal menjadi pengganti yang ideal untuk Mohamed Salah, di mana sang pemain sayap itu memang merupakan penggemar The Reds dari masa kecil.

Anthony Gordon menjalani musim yang brilian bersama Newcastle United dan Liverpool disebut-sebut membutuhkan pemain yang lebih baik untuk bisa mencetak gol dalam pertandingan-pertandingan penting.

Seperti dilansir Mirror, Gordon dinilai bakal menjadi tambahan skuad yang sangat tepat untuk The Reds.

3 dari 5 halaman

Goncalo Inacio

Liverpool juga dikabarkan telah memastikan minat mereka untuk bisa mendapatkan Goncalo Inacio yang juga merupakan target transfer dari dua rival di Premier League, Arsenal dan Manchester United (MU).

Seperti dilansir dari The Hard Tackle, Liverpool benar-benar berusaha untuk bisa mendapatkan jasa Goncalo Inacio demi memperbaiki lini pertahanan pada musim depan.

Inacio memang pemain yang berkembang pesat dan sudah menjadi bagian dari Sporting CP sejak 2012. Meski baru berusia 22 tahun, Inacio mampu untuk menjaga tempatnya ketika bermain bersama klub Portugal itu dan telah tampil dalam 170 laga bersama tim senior Sporting CP.

4 dari 5 halaman

Mo Simakan

Seperti dilansir dari Sky Sports, Liverpool juga mengincar bek tengah yang dimiliki RB Leipzig, Mo Simakan. Pemain berusia 24 tahun itu sudah tampil dalam 42 laga bersama klub Jerman itu pada musim lalu, mencetak tiga gol dan empat assist.

Seperti diinformasikan oleh Philipp Hinze, Liverpool dan Atletico Madrid bersaing untuk bisa mendapatkan pemain asal Prancis berusia 24 tahun itu.

Meski dinilai memiliki harga mencapai 40-45 juta euro, Mo Simakan memang besar kemungkinan bakal meninggalkan Leipzig, karena ia merasa kurang bahagia bermain bersama klub Jerman tersebut.

Sumber: Mirror, The Hard Tackle, Sky Sports

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer