Sukses


Arsenal Tolak Bayar 50 Juta Euro, Riccardo Calafiori Bakal Jalani Pramusim Bareng Bologna

Bola.com, Jakarta - Bologna telah meminta Riccardo Calafiori untuk mengikuti latihan pramusim. Karena negosiasi dengan Arsenal mengalami kebuntuan akibat selisih 10 juta euro antara tawaran The Gunners dengan keinginan Rossoblu. 

Awalnya transfer Riccardo Calafiori ke Arsenal tampaknya bakal mulus. Karena skuad asuhan Mikel Arteta menawarkan 54 juta euro. 

Tapi ternyata jumlah tersebut mencakup banyak tambahan biaya dan bonus terkait performa sangat pemain.

Belum lagi, Bologna masih harus menyetor 40 persen dari harga transfer Calafiori ke FC Basel, klub sebelumnya bek asal Italia itu. 

Oleh karena itulah, Bologna menginginkan setidaknya 50 juta euro dalam bentuk tunai untuk menjual pemain berusia 22 tahun itu ke Arsenal.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bologna Senang

Jika Arsenal mundur dari peburuan Riccardo Calafiori, Bologna tentu dengan senang hati siap mempertahankan sang pemain. 

Nah menurut sumber Sky Sport Italia, pelatih Bologna Vincenzo Italiano telah meminta Calafiori untuk mengikuti latihan pramusim bersama klub.

Bologna sangat membutuhkan Calafiori. Karena tim akan mentas di Liga Champions musim depan, usai finis empat besar pada Serie A 2023/2024. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer