Sukses


Kabar Transfer: Scott McTominay Ditawar Fulham, MU Tolak Mentah-mentah

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Scott McTominay, dikabarkan diminati sesama klub Premier League, Fulham. Namun, MU menolak melepas sang gelandang ke London. 

Jebolan akademi MU tersebut berhasil memantapkan diri sebagai pemain reguler di skuad utama MU dalam beberapa musim terakhir. Tak heran, beberapa klub berminat memakai jasanya. 

Musim lalu, West Ham United tertarik memboyongnya ke London. Namun, McTominay memilih tetap bertahan di Old Trafford. 

Musim panas ini, giliran Fulham yang menjajal peruntungan. Mereka mencoba merayu McTominay, tetapi lagi-lagi MU menolak melepas sang pemain. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tawaran Terlalu Rendah

Menurut Talksport, Kamis (18/7/2024), tawaran yang disodorkan Fulham ke MU nilainya tidak mengesankan. Bahkan, nilai tawaran itu masih di bawah yang disodorkan West Ham ke MU pada musim panas tahun lalu.

Saat itu, West Ham menyodorkan mahar senilai 30 juta pounds untuk mengamankan tanda tangan McTominay.

Fulham tertarik memboyong McTominay karena ingin mencari pengganti Joao Palhinha yang baru saja gabung ke Bayern Munchen. 

 

3 dari 4 halaman

McTominay Juga Diminati Galatasaray

McTominay telah membukukan 252 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United, mencetak 29 gol dan membuat delapan assist.

Dia hanya tampil 18 kali sebagai starter di Premier League musim lalu, namun tampil dalam keseluruhan kemenangan di Piala FA, termasuk final melawan rival sekota Manchester City.

Gelandang ini juga menarik minat Galatasaray. "Biaya transfer McTominay sedang dibahas," ujar Wakil Ketua Galatasaray, Ibrahim Hatipoglu. 

Sumber: Talksport  

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi MU Musim Lalu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer